Tribun Bandar Lampung

Artis Yana Julio Akan Meriahkan Pembukaan Bandar Lampung Expo Malam Ini

Pembukaan acara Bandar Lampung Expo dipastikan akan dimeriahkan artis ibu kota Yana Julio pada Sabtu (20/7/2019) malam.

Artis Yana Julio Akan Meriahkan Pembukaan Bandar Lampung Expo Malam Ini
Tribunlampung.co.id/Eka
Artis Yana Julio Akan Meriahkan Pembukaan Bandar Lampung Expo Malam Ini 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pembukaan acara Bandar Lampung Expo dipastikan akan dimeriahkan artis ibu kota Yana Julio pada Sabtu (20/7/2019) malam.

Hal tersebut diungkapkan Irwansyah Agung, Projek Manager PT Garindo Media Tama selaku EO Bandar Lampung Expo, Jumat (19/7/2019) malam.

"Nanti untuk pembukaan dan penutupan kegiatan dimeriahkan artis. Kalau untuk pembukaan Yana Julio dan untuk penutupan Irma Darmawangsa. Keduanya sudah terconfirm hadir dalam acara tersebut," paparnya.

Menurutnya, persiapan sudah hampir 99% dan sudah siap semua mulai panggung, tenda VVIP untuk tamu, dan semua tenda tenant sudah siap semua.

"Mungkin mereka tinggal dekorasi saja. Tenda VVIP diperuntukan untuk dari dinas dan luar dinas serta pak wali dan para penjabat di lingkungan pemerintah," paparnya.

Dalam kegiatan Bandar Lampung Expo, ia menjelaskan akan ada beberapa pameran Expo dari berbagai macam mulai otomotif, travel, dan berbagai produk, serta kuliner dan lainnya.

Pesertanya tidak hanya dari Bandar Lampung saja tapi dari luar juga ada di antaranya Jakarta, Bandung, Palembang dan lainnya.

PSK Online di Lampung Layani 5 Pelanggan Sehari, Pelajar hingga Om-om

"Untuk total yang mengisi tenant yang mengisi pada Bandar Lampung Expo sebanyak 80 an lebih," paparnya.

Ia menerangkan pada gelaran pembukaan nanti ada kemeriahan kembang api dan beragam kegiatan-kegiatan. Selain itu, hari-harinya diisi festival budaya, musik dan lainnya ada di situ.

Halaman
12
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved