Jaringan Bank Terganggu

Nasabah di Bandar Lampung Mengeluh Kesulitan Cek Saldo dan Tarik Tunai Bank Mandiri

Nasabah Bank Mandiri mengaku kesulitan cek saldo dan menarik uang di ATM Bank Mandiri, Sabtu, 20 Juli 2019.

Nasabah di Bandar Lampung Mengeluh Kesulitan Cek Saldo dan Tarik Tunai Bank Mandiri
Kompasiana.com/Tobasatu
Ilustrasi. Nasabah Bank Mandiri mengaku kesulitan cek saldo dan menarik uang di ATM Bank Mandiri 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Nasabah Bank Mandiri mengaku kesulitan cek saldo dan menarik uang di ATM Bank Mandiri, Sabtu, 20 Juli 2019.

Salah satunya Yustinia Mujim. Owner Paris Salon itu mengaku tidak bisa cek saldo dan menarik uang dari ATM Bank Mandiri Universitas Lampung pada pukul 13.00.

"Tadi pukul 13.00 saya ke ATM Bank Mandiri Unila. Niatnya mau transfer sekaligus ambil uang. Tapi ternyata tidak bisa. Lalu saya coba cek saldo ternyata juga tidak bisa," ujar wanita yang akrab disapa Othin itu.

Bahkan Othin sempat ketakutan saat akan mengeluarkan kartu ATM, tapi tidak keluar-keluar selama beberapa menit. Kartu ATM baru keluar setelah Othin pencet cancel hingga beberapa kali.

Warga lain Fitria Bakrie. Owner D'Fitexclusive itu juga tidak bisa cek saldo sekaligus tarik tunai. Sehingga Fitri tidak tahu bagaimana kondisi saldonya.

"Padahal saya penasaran saldo saya berkurang atau tidak. Soalnya saya sudah dengar kalau ada banyak nasabah yang kehilangan saldonya. Semoga saja tidak," kata Fitri.

Nurul Hidayati juga tidak bisa cek saldo Bank Mandiri pukul 14.30 lewat mobile banking. Bahkan warga Sukarame itu mencoba berkali-kali tapi tetap tidak bisa.

Nasabah Bank Mandiri di Natar Alami Pengurangan Saldo, Gusar Tidak Bisa Hubungi Call Center

Pukul 15.35 Nurul coba cek saldo lagi sudah bisa. Hanya saja membutuhkan waktu yang lama sampai terlihat jumlah saldonya.

Heboh Saldo Nasabah Raib, Begini Konfirmasi Cara Mengembalikan Saldo yang Hilang

"Lama banget kelihatannya. Setelah kelihatan, Alhamdulilah saldo saya masih utuh. Tidak berkurang. Semoga seterusnya tidak," kata Nurul.

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved