Tegal Mas Lampung

Serunya Liburan ala Para Bidadari di Tegal Mas Resort

Ada enam wanita cantik sedang berlibur dengan balutan kain pantai dan mahkota bunga sedang berlibur.

Serunya Liburan ala Para Bidadari di Tegal Mas Resort
Ist
Serunya Liburan ala Para Bidadari di Tegal Mas Resort 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sabtu 20 Juli 2019 Tegal Mas Resort nampak lebih ceria daripada biasanya. Ada enam wanita cantik sedang berlibur dengan balutan kain pantai dan mahkota bunga sedang berlibur.

Cindy Leo, Devi Sulastri, Susan Chua, Tintin Sunardi dan Fei Fei hadir langsung dari Jakarta dan menginap di Tegal Mas Resort sejak hari Jum'at 19 Juli 2019.

Sementara itu Ayin Anton adalah pemilik Kampung Narada seluas 5.6 hektar yang menjadi bagian dari Tegal Mas Resort.

Cindy Leo yang dibalut kain pantai warna orange menyampaikan bahwa dirinya sangat menyukai traveling baik dalam dan luar negeri.

"Hobi saya traveling dan kuliner makanan Indonesia yang spicey serta masakan prancis". Cindy menyampaikan kesannya terhadap Tegal mas yang tidak bisa dilupakan karena keindahan alamnya. "Berasa di Maldive" kata Cindy.

Serunya Liburan ala Para Bidadari di Tegal Mas Resort
Serunya Liburan ala Para Bidadari di Tegal Mas Resort (Ist)

Perjalanan para wanita pecinta traveling ini dimulai dengan mengendarai go cart menuju salah satu sisi pulau yang sangat instagrammable. Fei Fei yang hobi fashion langsung mengambil posisi untuk berswafoto.

"Tempatnya enak buat istirahat cantiknya kayak di Bora Bora" ujarnya. "Suasananya sangat nyaman dan indah" tambah Fei Fei

Devi Sulastri yg suka traveling bersama teman-sekolah ke eropa menyatakan sangat terkesan dengan Tegal Mas Resort.

Jajaran villa tepat diatas laut diperindah dengan ikan-ikan kecil berwana warni yang berenang bebas di bawahnya. Susan Chua yang rajin traveling setahun 3x kali ke asia dan Amerika mengungkapkan kekagumannya. "Tempatnya tenang, serasa di Maldive" ujarnya.

Rekomendasikan Pulau Tegal Mas, Tessa Kaunang Sebut Nyaman untuk Berlibur

Sementara itu Tintin Sunardi pelukis aliran realis yang pernah mengikuti Asean Water Color 2001, dan melukis mantan Kapolri Sukamto dan Bambang Hendarso menyatakan betapa Tegal Mas Resort memberinya inspirasi untuk berkarya.

Pemilik Kampung Narada Ayin Anton terkenal sebagai penyuka olahraga menantang. Wanita yang jago mengendarai jet ski ini juga memegang lisensi diving. "Salah satu alasan saya dan keluarga ber-weekend di sini utk diving.

Empat putra putri dan menantu kami menyukai diving. Spot di daerah ini sangat indah" ujar warga Villa Citra ini.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved