Aston Lampung City Hotel Menghadirkan Table Manner Package Mulai dari Rp 140 Ribu Nett/Pax.

Aston Lampung City Hotel menghadirkan Table Manner Package mulai dari Rp 140 ribu nett/pax.

Aston Lampung City Hotel Menghadirkan Table Manner Package Mulai dari Rp 140 Ribu Nett/Pax.
TribunLampung/Ana Puspita
Aston Lampung City Hotel menghadirkan Table Manner Package mulai dari Rp 140 ribu nett/pax. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Untuk memfasilitasi masyarakat umum maupun siswa di bodang perhotelan yang akan mendalami tentang Table Manner, Aston Lampung City Hotel menghadirkan Table Manner Package mulai dari Rp 140 ribu nett/pax.

Table Manner Package Aston Lampung City Hotel dapat diikuti oleh siswa, mahasiswa, maupun masyarakat umum dengan jumlah minimal 20 orang.

Food and Beverage Supervisor Aston Lampung City Hotel Komang Rino Ariawan mengatakan, dalam paket ini tamu/siswa akan mendapatkan materi mengenai table manner dari trainer profesional, set menu (terdiri dari appetizer, soup, main couse dan dessert), sertifikat.

Kemudian ada juga fasilitas hotel tour, special welcome drink dan entertainment (Bartender Juggling & Drink Creations).

"Table Manner Package ini memang tidak hanya untuk siswa yang fokus di sekolah perhotelan, tapi terbuka untuk siapa saja yang ingin dan perlu ikut training table manner. Sehingga ketika ada jamuan resmi dan penting sudah memiliki ilmu dan pengalaman table manner yang baik," jelasnya kepada Tribun, Senin (22/7/2019).

Lebih lanjut Rino mengatakan, promo Table Manner Package ini khusus dihadirkan untuk bulan Juli dan Agustus 2019, namun bila ada tamu/siswa yang menginginkan paket tersebut di bulan lainnya juga tetap akan disediakan.

Sejauh ini, peminat Table Manner Package di Aston Lampung City Hotel rata-rata adalah mereka yang mengambil pendidikan di bidang perhotelan dari tingkat SMK, D1, D3 dan dari lembaga kursus.

"Kemudian yang berbeda di Table Manner Package di Aston Lampung adalah disini kita ada atraksi juggling dari bartender. Tamu atau siswa bisa tanya-tanya langsung mengenai bar dan minuman yang dikreasikan oleh bartendernya," imbuh dia.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved