Tribun Metro

Pemkot Promosikan Produk Lokal di Ajang IKM 2019

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar Gebyar Industri Kecil Menengah (IKM) Tahun 2019 di UKM Center, Selasa (23/7).

Pemkot Promosikan Produk Lokal di Ajang IKM 2019
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
PRODUK LOKAL - Guna mempromosikan produk lokal IKM di Kota Metro, pemkot menggelar Gebyar Industri Kecil Menengah (IKM) Tahun 2019 di UKM Center, Selasa (23/7). 

Pemkot Promosikan Produk Lokal di Ajang IKM 2019

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar Gebyar Industri Kecil Menengah (IKM) Tahun 2019 di UKM Center, Selasa (23/7).

Ketua Pelaksana yang juga Kepala Dinas Koperasi UMK UM dan Perindustrian Siti Aisyah Djohan menjelaskan, kegiatan untuk mempromosikan produk lokal IKM di Kota Metro, dengan peserta yang terdiri dari seluruh IKM se-Kota Metro dan SMA/SMK.

Dua Satker di Pemkot Metro Naik Tingkat

Adapun kegiatan mengambil tema Melalui Forum IKM Kita Tingkatkan Peranan Industri Kecil dalam Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan. "Mari jadikan kegiatan ini sebagai ajang promosi produk-produk Industri Kecil Menengah sehingga masyarakat dapat mengenal bahkan membeli produk lokal hasil warga sendiri," imbuhnya.

KPK Tagih Laporan e-Planning Pemkot Metro

Sementara Asisten II Kota Metro Yerri Ehwan mewakili Wali Kota dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan gebyar IKM. Dimana kegiatan ini dapat memiliki daya saing antar industri-industri lokal yang ada.

"Selain itu, kegiatan gebyar IKM ini pun dapat membawa perubahan kepada warga Kota Metro terutama dalam pertumbuhan ekonomi yang ada," tuntasnya. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved