Suzuki Mobil

Suzuki Persada Lampung Raya Berangkatkan 30 Peserta ke GIIAS 2019

Suzuki Persada Lampung raya memberangkatkan 30 Peserta ke Pameran otomotif Indonesia yang diklaim berskala internasional, Gaikindo Indonesia Internasi

Suzuki Persada Lampung Raya Berangkatkan 30 Peserta ke GIIAS 2019
Ist
30 Peserta dari Suzuki Persada Lampung raya berangkat ke Pameran otomotif Indonesia yang diklaim berskala internasional, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANTEN - Suzuki Persada Lampung raya memberangkatkan 30 Peserta ke Pameran otomotif Indonesia yang diklaim berskala internasional, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, di Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu-Minggu (20-21/7/2019).

GIIAS 2019 ini merupakan rangkaian pameran mobil GIIAS sepanjang 2019. Pameran dimulai di Surabaya (Jawa Timur) dan berlangsung di Grand City Mall pada 29 Maret-7 April 2019. Kemudian di Jakarta, tepatnya di ICE BSD City, Tangerang Selatan (Banten) pada 18-28 Juli 2019. Setelah itu berlanjut ke Makassar (Sulawesi Selatan) bertempat di Celebes Convention Center pada 4-8 September 2019. Medan menjadi kota penutup dengan lokasi di Santika Convention Center pada 23-27 Oktober 2019.

Seperti yang sudah-sudah, GIIAS menjadi ajang sejumlah produsen otomotif baik mobil maupun motor untuk memamerkan kendaraan-kendaraan mereka. Beberapa pabrikan menggunakannya sebagai media peluncuran kendaraan baru. Pengunjung tentu akan disuguhi banyaknya varian produk otomotif. Penawaran-penawaran menarik pastinya akan diberikan setiap pabrikan otomotif untuk memikat konsumen.

Selain meluncurkan kendaraan terbaru, sejumlah pabrikan juga bakal mengenalkan konsep atau teknologi untuk kendaraan yang akan datang. Bisa dibilang, mereka memberikan bocoran sedikit kepada pengunjung. Setidaknya ada 20 merek mobil penumpang telah terdaftar menjadi peserta GIIAS 2019, termasuk Suzuki Mobil  yang bakal meluncurkan Mobil keluaran terbarunya, yakni Jimny. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved