Swiss-belhotel Lampung Hadirkan Menu Baru, Bancheese

Salah satu hotel bintang 4 di Lampung, Swiss-belhotel Lampung, menyajikan menu dan promosi terbaru untuk memuaskan para pelanggan.

Swiss-belhotel Lampung Hadirkan Menu Baru, Bancheese
Ist
Swiss-belhotel Lampung Hadirkan Menu Baru Bancheese 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Salah satu hotel bintang 4 di Lampung, Swiss-belhotel Lampung, menyajikan menu dan promosi terbaru untuk memuaskan para pelanggan.

Fauzi Firdaus selaku GM Swiss-Belhotel Lampung menyampaikan, akhir-akhir ini banyak sekali usaha di bidang pariwisata yang kebanjiran pelanggan. Agar para pelanggan tetap setia, para pelaku usaha pariwisata berlomba memberikan promosi ataupun memperkenalkan produk terbarunya.

“Swiss-belhotel Lampung sebagai hotel bintang 4 di kota Bandar Lampung juga tidak ingin menyiakan hal tersebut untuk memberikan promosi kepada para konsumen, tamu dan pengunjung sebagai bentuk apresiasi,” ujarnya saat bertemu dengan Tribun Lampung, Selasa (23/7/2019).

Swiss-belhotel Lampung Hadirkan Menu Baru Bancheese
Swiss-belhotel Lampung Hadirkan Menu Baru Bancheese (Ist)

Swiss-Belhotel Lampung menghadirkan menu baru bernama Bancheese. Menu cake kekinian ini tersedia dalam empat varian rasa yaitu Cokelat, Strawberry, Blueberry, dan Double Cheese. Bancheese (Banana Cheese) ini adalah perpaduan dari cake pisang ambon dengan keju, krim dan dibalut dengan puff pastry di bagian luar. Sehingga teksturnya crunchy di luar tapi lembut di dalam. Bancheese Swiss-Belhotel ini menggunakan gula asli sehingga rasanya juga pas, sehingga tidak terlalu manis.

Fauzi Firdaus menjelaskan, Bancheese bisa dijadikan pilihan bagi tamu hotel yang ingin mencari oleh - oleh khas Lampung. Disamping itu, Bancheese juga bisa dinikmati langsung di hotel dipadukan dengan menu teh atau kopi.

Harga yang dibanderol untuk Bancheese ini antara lain Rp 75 ribu per loyang untuk varian Strawberry dan Blueberry. Sementara varian Cokelat dan Double Cheese ditawarkan dengan harga Rp 85 ribu per loyang.

Bancheese bisa disajikan dalam keadaan hangat maupun dingin. Bila dijadikan oleh - oleh, Bancheese memiliki daya tahan hingga 3 hari bila disimpan dalam suhu ruang sementara bila disimpan dalam lemari pendingin dapat bertahan hingga 5 hari.

Saat Tribun Lampung mencoba Bancheese varian rasa Strawberry, yang dirasakan adalah teksturnya yang sangat lembut dan rasa pisang dan kejunya yang tercampur menjadi satu. Tentunya Bancheese sangat cocok bila ditemani oleh teh hangat ataupun kopi sambil bersantai.

Untuk diketahui, Swiss-belhotel Lampung juga memiliki menu paket Wong Kito, cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berdomisili di Palembang. (*)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved