Swiss-Belhotel Lampung Tawarkan Paket City Tour

Dalam memajukan dan memperkenalkan wisata di Provinsi Lampung, Swiss-belhotel Lampung yang bertempat di Jl. Rasuna Said No.18 ini menawarkan paket

Swiss-Belhotel Lampung Tawarkan Paket City Tour
Ist
Swiss-belhotel Lampung Hadirkan Paket City Tour 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam memajukan dan memperkenalkan wisata di Provinsi Lampung, Swiss-belhotel Lampung yang bertempat di Jl. Rasuna Said No.18 ini menawarkan paket yang menarik bagi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara yaitu Paket City Tour.

Kota yang terkenal dengan gajahnya ini sekarang berkembang pesat, menjadi salah satu kota dengan Destinasi Wisata dan Panorama alam yang menakjubkan yang mungkin masih belum banyak orang ketahui. Maka dari itu, Swiss-belhotel Lampung  berinisiatif mengadakan Paket City Tour.

Menurut Fauzi Firdaus selaku GM Swiss-belhotel Lampung, bagi tamu yang ingin berlibur dan ingin menikmati pesona Kota Bandar lampung, dapat menginap di Swiss-belhotel Lampung dan dapat langsung menikmati layanan City Tour dengan memilih beberapa tempat Wisata Bandar Lampung yang ingin dikunjungi.

Di antaranya Pahawang, Pulau Anak Krakatau, Teluk Kiluan, Pantai Mahitam, Taman Nasional Way Kambas, dan masih banyak tempat wisata lainnya.

"Kami mematok biaya yang cukup murah hanya Rp 640 ribu per orang saja, tamu sudah bisa menikmati Destinasi Wisata yang ada di Provinsi Lampung ini," ujar Fauzi Firdaus kepada Tribun Lampung, Selasa (23/7/2019).

Fauzi menambahkan, fasilitas yang bisa tamu dapatkan mulai dari transportasi beserta Driver, Kamar Deluxe selama dua hari satu malam, sarapan, makan siang, dan makan malam.

“Harapannya semoga pariwisata di Provinsi Lampung bisa lebih berkembang dan dapat dikenal masyarakat luas, baik dalam negeri maupun mancanegara," ujarnya. (*)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved