Tribun Pesawaran

Pemkab Pesawaran Berangkatkan 100 Warga Umrah Gratis

Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyelenggarakan Pengajian Akbar di Masjid Agung Islamic Center Pesawaran, Rabu (24/7/2019).

Pemkab Pesawaran Berangkatkan 100 Warga Umrah Gratis
ist
Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyelenggarakan Pengajian Akbar di Masjid Agung Islamic Center Pesawaran, Rabu (24/7/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Robertus Didik Budiawan Cahyono

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyelenggarakan Pengajian Akbar di Masjid Agung Islamic Center Pesawaran, Rabu (24/7/2019).

Pengajian itu dalam rangka memperingati HUT ke-12 kabupaten setempat.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap, pengajian dapat mempererat jalinan silaturahmi di antara muslimin dan muslimat, serta semakin menyemarakkan syiar Islam di Kabupaten Pesawaran.

Ia menyampaikan, usianya ke-12, Kabupaten Pesawaran telah banyak melaksanakan pembangunan. Baik infrastruktur daerah maupun pembangunan SDM masyarakat Kabupaten ini.

Begitu pula bidang keagamaan, Pemerintah Kabupaten Pesawaran tahun ini kembali merealisasikan program umrah bagi 100 masyarakat.

Dendi Ramadhona: Pendapatan Daerah Pesawaran Rp 1,28 Triliun

Peserta umrah terdiri dari anggota Polri, imam masjid, guru ngaji, penjaga makam, marbot, pembantu penghulu, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat, insan pers dan para juara satu event tingkat provinsi dan nasional.

"Insya Allah, pada tahun depan Pemerintah Kabupaten Pesawaran tetap melanjutkan program tersebut dengan peserta yang lebih banyak," kata Dendi.

Ia juga mengimbau masyarakat Pesawaran tetap kompak, rukun, dan bersatu dalam menghadapi tantangan, ujian dan cobaan.

"Jangan kita saling salah menyalahkan. Marilah dengan penuh kesadaran kita bekerja lebih keras lagi menjemput kemakmuran," ujarnya. (*)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved