Breaking News:

Tribun Bandar Lampung

Untuk Menuju HUB Regional, Pelindo II Pelabuhan Panjang Minta Satukan Kesepahaman Semua Pihak

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II (Persero) Cabang Panjang akan mendukung program Pemprov Lampung dibidang industri hingga mendunia.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Teguh Prasetyo
TribunLampung/Kiki Adipratama
General Manager PT Pelindo II Cabang Panjang Drajat Sulistyo saat memberikan sambutanya dalam acara Coffe Morning di Ballroom Hotel Sheraton Bandar Lampung, Kamis (25/7/2019). 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II (Persero) Cabang Panjang akan mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dibidang industri hingga mendunia.

Untuk mencapai target hingga mendunia tersebut, Pelindo II Cabang Panjang saat ini dalam tahap mewujudkan Pelindo II Pelabuhan Panjang mencapai HUB Regional sesumbangsel.

Makanya, Pelindo II mengajak seluruh stakeholder yang ada untuk menyatukan kesepahaman.

Saat ini Pelindo II Pelabuhan Panjang sudah banyak lakukan perubahan pola logistik agar bisa menjadi pelabuhan regional.

Hal itu diungkapkan General Manager PT Pelindo II Cabang Panjang Drajat Sulistyo saat memberikan sambutanya dalam acara Coffe Morning dengan tema Sosialisasi Masa Tambat Kapal dan Kinerja Operasional Pelabuhan Panjang di Ballroom Hotel Sheraton Bandar Lampung, Kamis (25/7/2019).

"Setelah adanya kesepahaman antara Pelindo dan seluruh stakeholder, kami akan meminta Pelindo II untuk lebih perform dalam menjalankan tugas agar dapat melayani Perusahaan Bongkar Muat (PBM) dengan baik," ujar Drajat.

Untuk itu, pihaknya sebagai operator pelabuhan akan mengakomodir seluruh instansi yang ada di wilayah Pelabuhan Panjang.

"Setelah itu kami akan mengupgrade seluruh program agar dapat mencapai HUB Regional," ucapnya.

"Dengan adanya kesepahaman ini, kedepannya akan ada kerjasama bersama PBM, dan kami akan membahas kerjasama ini untuk menjalin keuntungan bersama," imbuhnya.

(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved