VIDEO Taksi Ugal-ugalan Hancur Diamuk Massa karena Serempet Driver Ojek Online

Sejumlah massa menghancurkan sebuah taksi konvensional yang dikendarai secara ugal-ugalan di Jalan Gajah Mada, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Massa menghancurkan sebuah mobil taksi yang dikendarai secara ugal-ugalan di Jalan Gajah Mada, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019) malam.

Sebelum diamuk massa, taksi ugal-ugalan tersebut sempat menyerempet beberapa motor ojek online dan berniat untuk melarikan diri.

Terjebak di jalur busway, taksi langsung dikerumuni massa yang didominasi oleh pengemudi ojek online, seperti dikutip TribunWow.com dari saluran YouTube Official iNews yang diunggah Jumat (26/7/2019). 

Massa kemudian menghancurkan taksi tersebut dengan memecah kaca dan menginjak bodi taksi hingga rusak parah.

Diketahui saat aksi perusakan tersebut, sang sopir masih berada di dalam taksi.

Beruntung, polisi langsung datang ke lokasi kejadian dan membawa sopir taksi bernama Susilo itu ke kantor Satlantas Jakarta Barat.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Jumat (26/7/2019), sebelum melakukan penyerempetan, taksi tersebut terjebak dalam kemacetan ibu kota.

Sopir berusaha untuk memundurkan taksi, namun malah menabrak mobil lain.

Driver Taksi Online Angkut Mayat, Pihak RS: Ada 2 Jenazah, Sekarat di Perjalanan Meninggal di RS

VIDEO Viral Sopir Truk Nyetir Ugal-ugalan Disuruh Koprol oleh Anggota TNI dan Warga

Mengetahui hal tersebut, sang sopir justru berusaha melarikan diri dan malah menyerempet beberapa motor yang dikendarai oleh ojek online.

"Iya, dia tabrak lari. Mobil dia mundur lalu menabrak mobil, pas dia maju malah menabrak sekitar 20 motor ojek online," ucap Kapolsek Metro Gambir, AKBP Johanes Kindangen.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun beberapa motor ojek online mengalami kerusakan.

Sopir taksi juga sudah diamankan polisi di kantor Satlantas Jakarta Pusat dan sedang menjalani pemeriksaan.

"Jadi mobilnya sudah disita, sopir sudah kami arahkan ke Satlantas pusat, dibawa juga dengan barang bukti mobilnya," kata Johanes. (TribunWow.com/Jayanti Tri Utami)

Videografer: Tribunlampung.co.id/Wahyu Iskandar

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Video Taksi Ugal-Ugalan Diamuk Massa setelah Serempet Sejumlah Sepeda Motor Ojek Online

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved