Viral Pemuda Buatkan Power Bank Berbahan Kardus untuk Kakaknya

Dalam sebuah tweet yang viral baru-baru ini oleh akun Twitter Aaoisora ​​(@Goodensora), ia mengatakan ingin membeli power bank, tetapi belum gajian.

Viral Pemuda Buatkan Power Bank Berbahan Kardus untuk Kakaknya
suar.id
Anak SMK menciptakan power bank sendiri. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kreativitas anak muda ini patut dicontoh. mengembangkan kreasi di era teknologi ini bisa dilakukan tanpa batas. 

Ini ditunjukkan oleh seorang pemuda di negeri Jiran, Malaysia.

Dalam sebuah tweet yang viral baru-baru ini oleh akun Twitter Aaoisora ​​(@Goodensora), ia mengatakan bahwa ingin membeli power bank, tetapi ia masih belum menerima gaji.

Mengetahui hal ini, adik laki-lakinya melakukan hal yang mengejutkannya.

Menurut Harian Metro (24/7/2019), adik laki-lakinya, Mohamed Arief Hariz Mohamed Azrin, telah membuat power bank hanya dalam waktu satu jam, tanpa bantuan siapa pun. 

Anak laki-laki berusia 13 tahun itu adalah siswa di Sekolah Menengah Kebangsaan (SMK) Sultan Ismail, Johor Bahru, Malaysia.

Sejatinya dia tak terlalu berharap uji coba pertamanya benar-benar akan berhasil.

Aaoisora@Goodensora

"Aku cakap kat adik aku "Abang nak beli powerbank tapi belum gaji". Look what he made for me A handmade powerbank Im really grateful to have a little brother like him Nanti abang belanja MCD as promised."

"Power bank tidak diciptakan untuk proyek sekolah, tetapi sebagai inisiatif saya sendiri dan sebelum membuatnya, saya merujuk pendapat guru saya dan buku-buku teknik," katanya kepada Harian Metro.

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved