XL Axiata Raih Penghargaan Best Network Transformation Initiative dan Best B2B Service

Predikat Best Network Transformation Initiative disematkan kepada XL Axiata dengan pertimbangan kemampuan perusahaan menghadirkan perbaikan kualitas.

XL Axiata Raih Penghargaan Best Network Transformation Initiative dan Best B2B Service
Ist
XL Axiata Raih Penghargaan Best Network Transformation Initiative dan Best B2B Service 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meraih apresiasi atas kerja keras dalam usaha memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas layanan di berbagai penjuru Nusantara dalam beberapa tahun terakhir.

Pada ajang 16th Selular Award 2019 oleh Selular.id, XL Axiata meraih penghargaan tertinggi untuk kategori layanan korporasi dan CEO of The Year bagi Presiden Direktur & CEO Dian Siswarini.

Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih mengatakan, pihaknya bersyukur XL Axiata berhasil meraih penghargaan untuk Best Network Transformation Innitiative.

Penghargaan ini, kata dia, akan lebih memacu XL Axiata untuk lebih kerja keras lagi di tengah kompetisi industri telko yang tidak pernah kendor.

"Karena itu pula kami juga tidak akan pernah kendor untuk meningkatkan kualitas layanan, baik dalam menyediakan infrastruktur jaringan yang unggul, maupun layanan-layanan yang inovatif guna menjawab kebutuhan semua segmen pelanggan," jelasnya dalam rilis, Jumat (26/7).

Predikat Best Network Transformation Initiative disematkan kepada XL Axiata dengan pertimbangan kemampuan perusahaan menghadirkan perbaikan kualitas jaringannya data secara masif dan efektif.

Harga Emas Hari Ini, Jumat 26 Juli 2019

Sejak tahun 2015 XL Axiata memang terus melakukan transformasi jaringan dan terus memperluas cakupan layanan 4G LTE, termasuk di luar Jawa.

Kini jaringan infrastruktur XL Axiata didukung lebih dari 122 ribu BTS, termasuk lebih dari 85 ribu BTS data (3G & 4G), yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, serta jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km.

Hasil dari perluasan tersebut telah berhasil menghadirkan layanan data 4G di sekitar 405 kota/kabupaten dan kini melayani lebih dari 55,1 juta pelanggan.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved