VIDEO Ayah dan Balitanya Mau Naik Haji Bawa Motor Pinjaman, Kirim Surat ke Raja Salman

Lilik Gunawan (38) dan Balda (4), warga Kabupaten Merangin, Jambi yang berangkat ke Makkah menggunakan sepeda motor kini baru sampai di Bangkok.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Lilik Gunawan (38) dan Balda (4), warga Kabupaten Merangin, Jambi yang berangkat ke Makkah menggunakan sepeda motor kini baru sampai di Bangkok, Thailand.

Kepada Tribunjambi.com, Lilik menyebut jika dirinya tak patah semangat untuk terus melaju ke Makkah menggunakan sepeda motor bersama putra kesayangannya.

Dia menyebut, sepertinya dirinya tidak bisa mengikuti ibadah haji, sebab masih ada beberapa negara lagi yang harus dilalui.

"Saya kejar umroh, sekarang usahakan connecting sama Raja Salman melalui Saudi Embassy di Bangkok untuk haji ibu sama istri saya," kata Lilik.

Menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max milik temannya bernama Siddiq Siaqian, Lilik menargetkan sampai ke Makkah pada 11 Agustus mendatang.

Untuk itu, dirinya mengirimkan surat terbuka untuk raja Salman di Makkah agar bisa mendapatkan undangan Haji Furoda untuk ibu dan istrinya.

VIDEO 2 Calon Jamaah Haji asal Lampung Utara Batal Berangkat, Ini Penyebabnya

Adapun isi surat terbuka untuk Raja Salman yang dituliskan oleh Lilik Gunawan sebagai berikut.

KEPADA YANG MULIA

BAGINDA RAJA SALMAN BIN ABDUL ‘AZIS AL-SAUD

CC1: DUTA BESAR SAUDI ARABIA UNTUK INDONESIA DI JAKARTA

Halaman
123
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved