Bupati Agus Istiqlal meresmikan Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah Krui

Bupati Agus Istiqlal meresmikan Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Pesisir Barat.

Bupati Agus Istiqlal meresmikan Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah Krui
Istimewa
Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah Krui diresmikan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT – Pemkab Pesisir Barap dipimpin oleh Bupati Agus Istiqlal meresmikan Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Selasa (16/7/2019).
Acara turut dihadiri Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tedi Zadmiko , Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Camat se-Kabupaten Pesisir Barat, Lurah dan Peratin se - Kecamatan Pesisir Tengah dan Mahasiswa Itera.

Bupati Agus Istiqlal meresmikan Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Pesisir Barat
Bupati Agus Istiqlal meresmikan Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Pesisir Barat (Istimewa)

Bupati dalam sambutannya sampaikan bahwa kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah adalah sebuah kecamatan dan juga merupakan pusat pemerintahan (ibu kota Kabupaten Pesisir Barat) sehingga hal ini menjadi momentum upaya bersama di dalam meningkatkan motivasi terhadap pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kecamatan pesisir tengah.
“Arah pembangunan kecamatan di kabupaten Pesisir Barat sudah searah dengan konsep nawacitanya bapak presiden joko widodo yaitu membangun indonesia dimana fokus pembangunan di mulai dari desa dan Gerakan Desa Membangun (Gerdema).” Kata Agus.

Prosesi menggunting pita sabagai lambang diresmikannya Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Pesisir Barat.
Prosesi menggunting pita sabagai lambang diresmikannya Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Pesisir Barat. (Istimewa)

Bupati sangat mengapresiasi atas selesainya pembangunan kantor camat kecamatan pesisir tengah, dengan harapan agar bangunan baru ini akan memperbaharui semangat kerja aparatur untuk lebih maksimal lagi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.
Pada kesempatan ini Bupati juga sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir barat terus melakukan inovasi utuk mendukung percepatan dan pemantapan pembangunan, terutama pelaksanaan kegiatan yang berbasis masyarakat. Penetapan atas pelimpahan kewenangan kepada camat. Dengan telah dibangunnya kantor camat ini diharapkan mampu melayani masyarakat diwilayah kerjanya dengan baik.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved