Tribun Lampung Tengah

Hati-hati Melintas, Ada Pengecoran Jalan di Jalinteng Bandar Jaya

Pengendara roda empat yang akan Jalinteng Bandar Jaya, Lampung Tengah, agar mewaspadai pengerjaan pengerasan di ruas Bandar Jaya - Gunung Sugih.

Hati-hati Melintas, Ada Pengecoran Jalan di Jalinteng Bandar Jaya
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Pengerasan badan jalan di ruas Jalinteng Bandar Jaya. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,TERBANGGIBESAR - Pengendara roda empat yang akan melintasi Jalur Lintas Tengah (Jalinteng) Bandar Jaya, Lampung Tengah, agar mewaspadai pengerjaan pengerasan di ruas Bandar Jaya - Gunung Sugih.

Pengerjaan sepanjang lebih kurang 200 meter itu berdasarkan pantauan di lapangan, Senin (29/7/2019), tampak masih dikerjakan, dan masih tahap penimbunan dan kawat besi.

Pengerasan berada tepat di depan Rumah Makan Gadang Jaya Bandar Jaya, atau di depan Kantor DPC Partai Demokrat Lamteng, atau setelah ruas Gunung Sugih menuju arah Terbanggi Besar.

Karena bagian tengah ruas jalan yang sedang dalam tahap pengerjaan, tak ayal kondisi itu membuat ruas dari arah Kotabumi menuju Bandarlampung atau sebaliknya dari arah Bandarlampung menuju Kotabumi menjadi melambat.

Tak ayal, dengan penyempitan jalan sementara itu, mengakibatkan laju kendaraan menjadi melambat, dan tak ayal membuat kemacetan setiap harinya lebih kurang sepanjang 300 meter dari dua arah.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved