Tribun Lampung Tengah

Hobi Makan Ikan, Musa Ahmad Sempatkan Belanja Ikan Segar di Pasar Bandar Jaya Plaza

Bagi sebagian orang mengonsumsi hidangan ikan merupakan keharusan untuk memenuhi selera makan.

Hobi Makan Ikan, Musa Ahmad Sempatkan Belanja Ikan Segar di Pasar Bandar Jaya Plaza
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Ketua DPD II Golkar Lamteng Musa Ahmad 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bagi sebagian orang mengonsumsi hidangan ikan merupakan keharusan untuk memenuhi selera makan. Setidaknya itulah yang dijalani oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad

Bahkan, di sela kesibukannya, mantan Wakil Bupati Lamteng periode 2009 itu pun menyempatkan diri berbelanja langsung ikan di Pasar Bandar Jaya dan memasak bersama-sama.

Saat ditemui di kediamannya, Senin (29/7/2019) Musa Ahmad tampak sedang memasak ikan bakar dan pindang, yang merupakan menu olahan ikan pilihannya.

"Kalian ya, wartawan, tahu saja sampai segitunya (tentang hobinya berbelanja ikan di Pasar Bandar Jaya. Ia kalahu akhir pekan dan tak ada aktivitas," kata Musa Ahmad membenarkan perihal dirinya tak sungkan berbelanja ikan di pasar.

Musa menjelaskan, ikan dalam kondisi hidup dan segar akan terasa lebih nikmat dan enak untuk dimasak apa saja. Untuk itu, ia senang melihat langsung dan turun ke pasar untuk memilih jenis ikan segar langsung dari pedagang.

Musa Ahmad Didapuk Jadi Dewan Penasihat Seni Bela Diri Asal Korea

Menu ikan sepat dan mas bakar, pepes, pindang dan adalah menu yang wajib setiap harinya. Bahkan, ia sesekali turun langsung ikut membakar ikan bersama keluarga dan teman-temannya.

30 Jemaah Tabligh Asal India Silaturahmi ke Kediaman Musa Ahmad

"Tambahannya sambel terasi, nasi hangat, dan lalapan, makan ramai-ramai rasanya sangat luar biasa," katanya sambil menjelaskan banyak dari rekan-rekannya bahkan tak sesekali meminta untuk dibuatkan dan dihidangkan menu kesukannya itu.

Musa menjelaskan, ia tak pantangan dengan makanan jenis apa pun, namun, menu makan tradisional lebih ia suka dibanging menu makan cepat saji.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved