Jalin Komunikasi, Grab Lampung Gelar Kids Cooking Class untuk Anak Mitra

Untuk bersinergi dan meningkatkan jalinan komunikasi dengan mitra driver, Grab Lampung menggelar acara Kids Cooking Class, Minggu (28/7).

Jalin Komunikasi, Grab Lampung Gelar Kids Cooking Class untuk Anak Mitra
Tribunlampung.co.id/Ana
Kids Cooking Class oleh Grab Lampung di outlet Pizza Hut Antasari, Minggu (28/7). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG Untuk bersinergi dan meningkatkan jalinan komunikasi dengan mitra driver, Grab Lampung menggelar acara Kids Cooking Class, Minggu (28/7).

Kegiatan yang baru pertamakali digelar ini diadakan di outlet Pizza Hut Antasari dengan mengajak puluhan anak Mitra Grab yang tergabung dalam Sahabat Grab Car Lampung.

Pada Kids Cooking Class kali ini, anak-anak Mitra Grab diajak untuk bersama-sama belajar bagaimana cara membuat pizza.

PE Event Executive Grab Ardiansyah mengatakan, hubungan baik antara Grab dan Mitra sangat dibutuhkan untuk menjalin komuninasi yang baik antar keduanya.

"Dan keluarga adalah salah satu alasan setiap orang untuk pulang ke rumah. Dari sini kita bisa sama-sama saling bersinergi untuk memajukan Grab kedepannya karena hubungan yang terjalin berdasarkan hubungan kekeluargaan yang erat antara mitra dan manajemen Grab," jelas dia.

Sebagai informasi, Grab Lampung secara berkala menggelar kopdar di berbagai kesempatan di luar event untuk menjalin komunikasi dengan para mitranya.

Yuk Daftar, Potongan Biaya Pendaftaran Hingga Agustus di Ecayo Yamaha Music School

Harga Emas Hari Ini, Senin 29 Juli 2019

Telkomsel Raih Penghargaan The Best Corporate Image 2019

Salah satu Mitra Grab Car Hendri Gunawan Caniago mengatakan, ia mewakili Mitra Grab menyambut baik kegiatan seperti Kids Cooking Class hari ini.

"Acaranya sangat bagus karena kita sesama Mitra bisa saling bisa bertemu bersama keluarga, saling mengenal satu sama lain. Kemudian bisa mengenalkan anak anak cara masak, yang selama ini cuma melihat di televisi, sekarang mereka bisa coba langsung. Semoga Grab semakin maju," ujar dia.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved