Tribun Lampung Utara

Rutan Kotabumi Raih Penghargaan dari KPPN

Penghargaan terbaik I dari 106 satuan kerja wilayah kerja KPPN Kotabumi, mencakup lima kabupaten, yakni ; Lampung Utara, Waykanan, Tulang Bawang.

Rutan Kotabumi Raih Penghargaan dari KPPN
Tribunlampung.co.id/Anung
Rutan Kotabumi Raih Penghargaan dari KPPN 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi mendapatkan Piagam Penghargaan peringkat I (satu) sebagai pengelola kinerja pelaksanaan anggaran dan kepatuhan satuan kerja dalam pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) semester I tahun 2019, dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabumi.

Penghargaan terbaik I dari 106 satuan kerja wilayah kerja KPPN Kotabumi, mencakup lima kabupaten, yakni ; Lampung Utara, Waykanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

Penghargaan di serahkan langsung oleh Kepala KPPN Kotabumi Subur Bahariyanto, kepada Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi Denial Arif di Aula KPPN setempat, Senin (29/07/2019).

BREAKING NEWS - Sempat Mau Mampir di Depok, Kedatangan Korban Tol Cipali Sudah Ditunggu Sang Kakak

Kepala Rutan Kotabumi Denial Arif mengatakan, dengan diadakannya Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester 1 tahun 2019 ini, di harapkan kedepannya Rutan Kotabumi bisa lebih baik dalam pengelola keuangan dan bisa mempertahankan prestasi yang di dapat.

BREAKING NEWS - Tiga Jenazah Korban Kecelakaan Tol Cipali Hanya Disemayamkan Sembilan Jam di Rumah

“Dengan diraihnya penghargaan ini, semoga Rutan Kotabumi bisa lebih baik lagi dalam pengelola keuangan dan bisa meningkatkan kinerjanya kedepan. Mulai dari peningkatan sumber daya manusia, proses, metode kerja, pengendalian, juga koordinasi antar seluruh pegawai,” tutur Denial Arif, usai menerima penghargaan dari KPPN tersebut. ‎

(Tribunlampung.co.id/anung bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved