Tribun Tulangbawang Barat

Sang Anak Kaget Saksikan Bapaknya Sudah Tergeletak di Tanah

Aparat Polsek Gunung Agung melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa penemuan sesosok mayat pria di tengah kebun.

Sang Anak Kaget Saksikan Bapaknya Sudah Tergeletak di Tanah
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
PENEMUAN JASAD - Lokasi penemuan jasad Sarimun (58), yang meninggal di kebun karet Tiyuh Sumber Rejeki, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (28/7), sekitar pukul 18.30 WIB 

Pria 58 Tahun Ditemukan Meninggal di Kebun

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Aparat Polsek Gunung Agung melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa penemuan sesosok mayat pria di tengah kebun.

Kapolsek Gunung Agung AKP Tri Handoko, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (28/7), sekitar pukul 18.30 WIB, di kebun karet yang berada di Tiyuh Sumber Rejeki.

Menghilang Dua Hari, Jasad Pendi Ditemukan Mengapung di Pantai Gigi Hiu

"Korban adalah Sarimun (58), berprofesi tani, warga Tiyuh Sumber Rejeki, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat," ujar AKP Tri, Senin (29/7).

Menurut keterangan Ayub Ari Susanto (31), anak kandung korban, hari Minggu lalu sekitar pukul 15.00 WIB, korban pergi ke kebun karet miliknya untuk mencari rumput dan membersihkan kebun .

Karena korban tidak kunjung pulang ke rumah, sekitar pukul 18.30 WIB, Ayub menyusul ke kebun. Sesampainya di sana korban sudah dalam keadaan tergeletak di tanah. Saksi berusaha memanggil tetapi korban tidak menjawab.

Geger Penemuan Mayat di Sukarame Lampung, Warga Curiga Adanya Pisau

Melihat kejadian tersebut, Ayub pulang ke rumah untuk memberitahukan kepada tetangga dan pamong tiyuh setempat. Polisi yang mendapatkan informasi tersebut berangkat menuju ke TKP bersama warga.

"Saat tiba di TKP, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Terdapat luka lecet di bagian punggung tangan sebelah kiri, luka lecet di dagu, luka lecet di bawah lutut kaki kiri yang diduga disebabkan terkena ranting-ranting pohon karet," ungkap AKP Tri.

Korban dibawa ke Puskesmas Tiyuh Suka Jaya untuk visum et repertum, dan kemudian dibawa ke rumah duka. Menurut keterangan keluarga korban kepada polisi, korban mempunyai riwayat sakit kolesterol dan serangan jantung.

Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan kepada petugas karena tidak bersedia menjalani otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved