Advertorial

Study Hospitaly Management in Solo

Bidang Hospitality hadir menjadi salah satu industri yang semakin popular dan layak dipertimbangkan prospek karir ke depannya.

Study Hospitaly Management in Solo
Ist
Zero to hero 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dari tahun ke tahun, persaingan dunia kerja yang terjadi di Indonesia berlangsung semakin ketat.

Peluang untuk terus meneruskan pendidikan ke tingkat lebih tinggi semakin terbuka lebar, namun tidak diimbangi dengan output lulusan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan industri secara global.

Namun bila dilihat dari sisi yang lain, hal ini juga merupakan sebuah peluang bagi mereka yang jeli dalam menentukan bidang keahlian di bidang pekerjaan yang selama ini mungkin dilupakan sebagian orang.

Dan bidang Hospitality hadir menjadi salah satu industri yang semakin popular dan layak dipertimbangkan prospek karir ke depannya.

Tak hanya dari segi perkembangan bisnisnya, namun juga peluang karir di dunia hospitality yang semakin terbuka lebar.

Mendekati usia 20 Tahun, IHS telah melakukan inovasi dan pengembangan institusi yang berkesinambungan (continuous improvement).

Kerjasama dengan industri maupun institusi pendidikan internasional dari berbagai negara menjadi kekuatan IHS untuk siap berada pada institusi berstandar international. IHS memperoleh Akreditasi “A”, level Kinerja “A” dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan Sertifikasi ISO 9001:2015. Kurikulum IHS adalah industry-based curriculum berfokus pada tren global/perspektif internasional.

Industri mendukung penuh melalui sumber daya industri lokal dan internasional.  Lulusan yang telah tersebar di berbagai penjuru dunia, telah membuktikan bahwa IHS dapat  diterima baik di Industri secara global.

Sudah terbukti jika peluang karir dunia hospitality sangat luas, dan tentu saja, peluang ini membutuhkan staff yang terlatih dan memiliki bekal ilmu hospitality.

Oleh sebab itu IHS, hadir sebagai sekolah perhotelan dengan prospek karir yang global, dengan program pendidikan bertaraf internasional.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved