Tribun Pesisir Barat

Acara Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Bupati Pesisir Barat Berbagi Pengalaman dan Motivasi.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Menghadiri acara hari Bhakti Adhyaksa ke 59, di kantor Kajari Liwa, Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Buki

Acara Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Bupati Pesisir Barat Berbagi Pengalaman dan Motivasi.
Istimewa
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat Menghadiri acara hari Bhakti Adhyaksa ke 59, di kantor Kajari Liwa, Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit, Senin (22/7/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, di dampingi oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Menghadiri acara hari bhakti adhyaksa ke 59, di kantor Kajari Liwa, Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit, Senin (22/7/2019). Kegiatan itu turut dihadiri Bupati Lampung Barat, Kapolres Lampung Barat, Ketua Pengadilan Lampung Barat beserta segenap tamu undangan.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan selamat hari bakti adhyaksa ke - 59 semoga kedepannya adhyaksa menjadi lebih baik dan menjadi panutan bagi seluruh instansi serta seluruh lapisan masyarakat.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih atas undangannya semoga kita yang hadir disini diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita semua dapat menjalankan tugas kita sebagai pelayan,penganyom masyarakat dan abdi negara dapat berjalan sebagaimana mestinya "harap Agus Istiqlal"

Beliau juga menceritakan pengalamannya pada saat masih aktif di kejaksaan agung Republik Indonesia sebagi Kasubdit TUT dan HAM Berat JAMPITSUS. Biupati Agus Istiqlal berbagi pengalaman kerja dan kiat-kiat dalam menghadapi persoalan-persoalan yang tengah dihadapi.

 “Berbagi cerita dan pengalaman ini adalah wujud tanggung jawab dan perhatian sebagai senior dengan harapan junior-juniornya bisa berperan aktif lagi dan selalu semangat dalam menghadapi permasalahan yang ada terutama yang berurusan terhadap pelayanan masyarakat tentang hukum, agar dalam pelaksanaan tugas selalu bisa berbuat jujur dan adil yang tidak merugikan sepihak.” Ungkapnya.

 

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved