Tribun Pesisir Barat

Agus Istiqlal Komitmen Tingkatkan Kualitas Prasarana pada Acara Musyawarah Cabang II Gerakan Pramuka

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat mengahdiri acara musyawarah cabang II Gerakan Pramuka di Gedung Serba Guna Selalaw

Agus Istiqlal Komitmen Tingkatkan Kualitas Prasarana pada Acara Musyawarah Cabang II Gerakan Pramuka
Istimewa
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat mengahdiri acara musyawarah cabang II Gerakan Pramuka di Gedung Serba Guna Selalaw 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH mengahdiri acara musyawarah cabang II Gerakan Pramuka di Gedung Serba Guna Selalaw,Kamis (18/7/2019).

 Turut hadir dalam acara tersebut Kepala gerakan pramuka Kwarda Provinsi Lampung Idrus Efendi, Kwarcab Drs. Gunawan, MSi, Ketua Harian Kwarcab Hapzi, S.pd, MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko serta seluruh kwartir ranting Pesisir Barat.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah benyak memberikan bantuan bagi perkembangan dan kemajuan gerakan pramuka khususnya di Kabupaten Pesisir

"Kita harus memiliki serana dan prasarana penunjang kegiatan kepramukaan yang ideal dan refresentatif, kita harus memiliki bumi perkemahan pramuka dan pusdikladcab dengan fasilltas lengkap. dengan harapan dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas pembinaan gerakan pramuka pesisir barat." Kata Agus Istiqlal.

Selanjutnya Bupati mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kwarcab Drs. gunawan, M.Si beserta segenap jajaran pimpinan yang telah memimpin kwartir cabang Pesisir Barat sejak tahur 2013 sampai dengan hari ini, atas pengabdian dan dedikasinya selama ini sehingga mampu menempatkan Kwarcab Kabupaten Pesisir Barat sejajar dengan kwarcab dari daerah lain.

Kemudian Bupati juga berharap gerakan pramuka harus mampu membina generasi muda untuk bisa membentengi dirinya agar tidak terpengaruh dari hal-hal yang bersifat negatif diantaranya penyalahgunaan narkoba dan hanyut dalam pergaulan budaya yang merusak moral anak bangsa. sebagaimana visi "gerakan prarnuka menjad pilihan utama bagi pembentukan karakter kaum muda"

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved