Tribun Lampung Utara

Bocah SD Dicabuli Ayah Tiri Berulangkali, yang Terakhir Terungkap Saat Sang Ibu Terbangun dari Tidur

Bocah SD Dicabuli Ayah Tiri Berulangkali, yang Terakhir Terungkap Saat Sang Ibu Terbangun dari Tidur

Bocah SD Dicabuli Ayah Tiri Berulangkali, yang Terakhir Terungkap Saat Sang Ibu Terbangun dari Tidur
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi - Bocah SD Dicabuli Ayah Tiri Berulangkali, yang Terakhir Terungkap Saat Sang Ibu Terbangun dari Tidur 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Nahas, bukannya dilindungi oleh orangtuanya, Bunga (15), bukan nama sebenarnya, seorang siswi sekolah dasar yang masih duduk di bangku kelas lima di Kecamatan Sungkai Barat, Lampung Utara malah menjadi korban pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan ayah tirinya, R (68) secara berulang kali.

Ironisnya, seperti dituturkan ibu korban saat melaporkan kejadian itu ke Mapolres Lampung Utara, pada Minggu, (28/7/2019), kali terakhir tersangka melakukan aksi pencabulan itu dipergoki oleh dirinya, pada Rabu (24/7/2019), sekitar pukul 00.00 WIB.

Merasa situasi mendukung, tersangka langsung mencabuli Bunga. Mendapatkan ada sesuatu yang mengganggu tidurnya, ibu korban terbangun.

Seketika itu juga dirinya melihat secara langsung perbuatan tidak senonoh yang dilakukan tersangka terhadap putri mungil kesayangannya itu.

Dalam pengaduannya dihadapan polisi, ibu korban ketika itu langsung menyelamatkan putrinya dan membawanya ke rumah tetangga terdekat.

Dirinya khawatir, tersangka melakukan tindakan lain yang tidak diinginkan.

Anak Gadis Sedang Menyetrika hingga Ayah Terbangun, Pencabulan Terbongkar Dilakukan Berkali-kali

 Sementara itu, Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, didampingi Kasatreskrim AKP. Mukhammad Hendrik Apriliyanto, menyampaikan, atas dasar pengakuan korban yang disampaikan melalui ibunya, perilaku asusila tersebut dilakukan tersangka R secara berulang kali di waktu yang berbeda.

“Dari pengakuan korban yang disampaikan kepada ibunya, tersangka R telah melakukan tindak pidana pencabulan itu secara berturut-turut. Tepatnya pada Februari 2019, Maret 2019 dan terakhir yang diketahui secara langsung oleh ibu korban terjadi pada pada 24 Juli 2019, baru lalu,” ungkap AKP M. Hendrik Apriliyanto, Selasa (30/7/2019).

3 Tahun Tinggal Bareng Abang Ipar, Gadis Ini Baru Ungkap Jadi Korban Pencabulan Sepulang dari Bidan

Ibu korban telah melaporkan peristiwa itu ke Polres Lampung Utara dan pihaknya langsung merespon dengan melakukan serangkaian tindakan kepolisian.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara dengan dasar laporan ibu korban, tersangka R terbukti telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. Dirinya (tersangka) langsung diamankan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Halaman
123
Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved