Makanan Serba Rp 74 Ribu di Swiss-Belhotel Lampung per 1 Agustus 2019

Menu-menu baru tersebut ditawarkan harga spesial serba Rp 74 ribu nett/porsi sudah termasuk nasi dan minuman.

Makanan Serba Rp 74 Ribu di Swiss-Belhotel Lampung per 1 Agustus 2019
Tribunlampung.co.id/Ana
Executive Chef Swiss-Belhotel Lampung Kamaluddin menunjukkan menu baru Dendeng Balado Merdeka yang dibanderol Rp 74 ribu. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Menyambut momen Hari Kemerdekaan RI Swiss-Belhotel Lampung memberikan promo spesial kemerdekaan menu makanan.

Executive Chef Swiss-Belhotel Lampung Kamaluddin mengatakan, menu-menu baru tersebut ditawarkan harga spesial serba Rp 74 ribu nett/porsi sudah termasuk nasi dan minuman.

Beberapa menunya antara lain, Dendeng Balado Merdeka, Ayam Penyet Merdeka dan Nasi Goreng Iga Merdeka.

“Menu-menu yang dipilih menggambarkan semangat kemerdekaan melalui makanan bercitarasa pedas namun tidak terlalu pedas".

"Menu ini juga dinilai sesuai dengan selera masyarakat mengingat hampir semua masyarakat Indonesia suka dengan makanan bercitarasa pedas,” jelasnya Selasa (30/7/2019).

Swiss-Belhotel Sedia Menu Baru Burger Jumbo Bisa Dimakan untuk Empat Orang

Ia menambahkan, ada dua pilihan minuman yang disediakan yaitu Fruit Punch Merdeka dan Mocktail Merdeka.

Fruit Punch Merdeka minuman terbuat dari stroberi dan perasan jeruk nipis, sedangkan Mocktail Merdeka terbuat dari buah naga dan buah sirsak memberikan sensasi segar.

Terkait Nasi Goreng Iga Merdeka Kamaludin menjelaskan, disajikan dengan iga bakar lalu diberi irisan daging sapi pada campuran nasinya serta ditambah poached egg diatasnya. 

Sedangkan ayam penyet menggunakan ayam tanpa tepung yang digoreng lalu dipenyet dan dilumuri sambal khas lengkap dengan lalapan.

"Dendeng, kita menggunakan dendeng kering mewakili kuliner dari daerah Sumatera. Kesemua menu tersebut dapat dinikmati mulai 1 Agustus 2019 di Swiss-Cafe Swiss-Belhotel Lampung," kata Kamaludin. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved