Paling Dicari, Tiga Motor Teranyar Honda Terlaris di GIIAS 2019

Baru saja diluncurkan, tiga sepeda motor teranyar PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Honda ADV150, Honda Monkey, dan Honda Genio berhasil memikat.

Paling Dicari, Tiga Motor Teranyar Honda Terlaris di GIIAS 2019
Ist
Paling Dicari, Tiga Motor Teranyar Honda Terlaris di GIIAS 2019 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Baru saja diluncurkan, tiga sepeda motor teranyar PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Honda ADV150, Honda Monkey, dan Honda Genio berhasil memikat konsumen pecinta sepeda motor di Indonesia.

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ketiga model baru ini tercatat laris terjual sebanyak 2.254 unit dan memberikan kontribusi signifikan sebesar 79 persen terhadap total penjualan sepeda motor Honda.

GIIAS 2019 yang diselenggarakan sejak tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang menjadi saksi tingginya antusias pengunjung terhadap jajaran sepeda motor Honda yang dipajang.

Selama pameran tersebut, AHM berhasil mengkukuhkan total penjualan sepeda motor Honda sebanyak 2.852 unit.

Tiga model teranyar Honda yang baru saja diluncurkan pada awal kuartal II/2019 berhasil menjadi model sepeda motor yang mendominasi penjualan.

Honda ADV150 tercatat memberikan kontribusi terbanyak sebanyak 1.802 unit.

Tidak hanya menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak pada ajang pameran ini, Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyelenggara seiring besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda.

Selain Honda ADV 150, Honda Monkey dan Honda Genio juga menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak selama GIIAS 2019 berlangsung.

Honda Monkey yang ikonik ini menyedot perhatian pengunjung dan berhasil laris terjual sebanyak 290 unit.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved