Breaking News:

Tribun Pesisir Barat

Pengajian rutin BKMT di masjid Al-Mujahidin Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal di dampingi Ketua Umum BKMT Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal, menghadiri pengajian rutin bulanan BKMT

Ist
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Ketua Umum BKMT Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal, hadiri pengajian rutin bulanan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT), selasa (16/7/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal di dampingi Ketua Umum BKMT Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal, menghadiri pengajian rutin bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), di masjid Al-Mujahidin Pekon Parda Haga, Kecamatan Lemong, Selasa (16/7/2019).

Turut hadir kapolsek Pesisir Utara, Ust. Khoiril Anwar, Kepala OPD (Operasi Perangkat Daerah), Camat, Peratin dan masyarakat yang berada di sekitaran Kecamatan Lemong.

Pengajian rutin BKMT di masjid Al-Mujahidin Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong
Suasana Pengajian rutin bulanan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT), di masjid Al-Mujahidin Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong, selasa (16/7/2019). (Ist)

Bupati mengatakan, BKMT adalah suatu organisasi independen di mana keanekaragaman warna dipersatukan dalam BKMT tersebut, dan juga merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis, dan berperan sebagai wahana pendidikan yang selalu berusaha menanamkan akhlak mulia, meningkatkan ketakwaan, pengetahuan dan kecakapan yang diabadikan dengan upaya mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhoan Allah SWT.

“Semoga BKMT dapat menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat dan badan kontak majelis taklim harus meningkatkan kemampuan serta peran dalam suatu majelisnya agar keberadaannya BKMT tersebut lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” ujar Bupati.

Bupati Pesisir Barat juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendorong anak-anak selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan isi dan kandungan al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita semua selaku umat muslim untuk selalu tingkatkan ukhuwah islamiah kita supaya selalu terjaga keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta harus bekerja dan berupaya dengan sungguh-sungguh, lebih optimis, dan selalu berpikir positif dalam setiap langkah untuk membangun hari esok menjadi lebih baik.” ajak Bupati.

Dalam acara pengajian bulanan BKMT tersebut, Bupati Pesisir Barat juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada BKMT Kecamatan Lemong. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved