UM Metro

Rektor UM Metro Lantik dan Beri SK Tiga Belas Pejabat Baru

Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. lantik dan beri SK Tiga Belas pejabat baru yang akan mengisi beberapa unit kerja di lingkungan UM Metro

Rektor UM Metro Lantik dan Beri SK Tiga Belas Pejabat Baru
Ist
Rektor UM Metro Lantik dan Beri SK Tiga Belas Pejabat Baru 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. lantik dan beri SK Tiga Belas pejabat baru yang akan mengisi beberapa unit kerja di lingkungan UM Metro, di Aula gedung HI kampus setempat, Rabu (31/7/2019).

Ketiga belas pejabat baru ini tersebar di lingkup fakultas, unit pelaksana tugas dan rektorat. Rektor UM Metro menerangkan, pelantikan dan pemberian SK ini bertujuan untuk mempersiapkan program kerja yang matang di lingkungan UM Metro di masa depan.

Rektor UM Metro Lantik dan Beri SK Tiga Belas Pejabat Baru
Rektor UM Metro Lantik dan Beri SK Tiga Belas Pejabat Baru (Ist)

“Pejabat yang baru saja dilantik dan mendapat SK harus segera mengisi tempat kerjanya dan diharapkan segera menyusun dan mengusulkan programnya selama satu tahun mendatang karena pada 9 Agustus akan ada Rapat Kerja Tahunan yang akan membahas anggaran masing-masing unit,” terangnya.

Masih dengan Rektor UM Metro, pelantikan dan penyerahan SK Rektor ini sekaligus menyemarakkan keberadaan tiga unit baru yang akan menjadi poros dalam mewujudkan UM Metro yang berkemajuan.

Rektor UM Metro Lantik dan Beri SK Tiga Belas Pejabat Baru
Rektor UM Metro Lantik dan Beri SK Tiga Belas Pejabat Baru (Ist)

“Dalam penyerahan SK rektor hari ini, ada beberapa unit baru yang dibentuk seperti Unit Marketing dan Promosi, Kantor Urusan Internasional, dan Unit Pengembangan Minat dan Bakat Mahasiswa untuk memenuhi program SKPI yang sedang kita galakkan bersama,” imbuhnya.

Rektor UM Metro juga menegaskan bahwa wujud fisik akan lembaga dalam menciptakan ikon perguruan tinggi juga tak kalah penting. Apalagi menurutnya, di era millenial, anak-anak muda lebih mengedepankan keindahan akan pemandangan.

“Di aspek fisik, gedung juga menjadi pokok bahasan kita ke depan untuk menciptakan ikon kampus, sehingga Biro Sarpras (Sarana dan Prasarana) kita pecah di mana di dalamnya ada Bagian Pengadaan Barang dan Bagian Pemeliharaan yang akan dijalankan oleh dua orang,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rektor UM Metro menghimbau para pejabat baru untuk berjuang bersama dalam menyukseskan proses akreditasi baik di tingkat Program Studi maupun di tingkat Perguruan Tinggi.

“Dalam bidang administrasi, kami mengharapkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk ikut menyukseskan proses akreditasi di unitnya masing-masing, seperti di FIKOM misalnya, prodi S1 Ilmu Komputer saat ini tinggal menunggu visitasi lapangan, begitu juga dengan FAI di mana prodi S1 PIAUD juga sedang menunggu visitasi lapangan, hal yang sama juga berlaku untuk program studi Pendidikan Bahasa Inggris,” pungkasnya.

Sebagai informasi, ketiga belas pejabat baru ini adalah Sudarmaji yang dilantik sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Heri Cahyono sebagai WD I Fakultas Agama Islam, Ahmad Noor Islahudin, L.LM sebagai WD II FAI, dan Fathur Rohman sebagai WD III FAI.

Selanjutnya Mustika, M.Kom. didapuk sebagai Kaprodi D3 Sistem Informasi, Dr. Satrio Budi Wibowo, M.Psi. sebagai Kabag Marketing dan Promosi, Fenny Thresia, M.Pd. sebagai Kabag. Humas dan KUI, Rio Septora, M.Pd. Kabag. Pengembangan Minat dan Bakat Mahasiswa di BAAK, Ujang Hasan, S.T. sebagai Plt. Kepala TU UPT Lembaga Bahasa, Sudarmin sebagai Kabag. Pengadaan Barang di Biro Sarpras, Ahmad Badrun, S.E. sebagai Kabag. Pemeliharaan di Biro Sarpras, Ade Gunawan sebagai Staff Inventarisasi Big Data di LPM, dan Wantoro DB sebagai Staff Administrasi di Program Pascasarjana. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved