Liga 1 2019

Laga Kontra Badak Lampung FC Ditunda, Persela Lamongan Kecewa

Liga 1 2019 - Laga Kontra Badak Lampung FC Ditunda, Persela Lamongan mengaku kecewa

Laga Kontra Badak Lampung FC Ditunda, Persela Lamongan Kecewa
Tribun Lampung/Tama
Laga Kontra Perseru Badak Lampung FC, Persela Lamongan Kecewa 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Persela Lamongan mengaku kecewa, seiring ditundanya pertandiangan kontra Perseru Badak Lampung FC pada Sabtu, (3/8/2019) mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Media Officer Persela Lamongan Andika Hangga, saat ditemui usai dilaksanakannya Emergency Meeting antara kedua tim dan masing-masing pihak terkait di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung.

"Ya kecewa sih. Bagaimana ya, namanya juga kalau pertandiangan ya harus kita ikuti pertandiangan, yang penting pertandingan jangan sampai dibatalkan. Meskipun ini gak ada (pertandiangan besok) tapi di reschedule ulang, yang penting pertandingan tetap jalan," kata Andika, Jumat, (2/8/2019).

Kendati pihak Persela akan tetap mendukung mengenai hasil yang telah disepakati secara bersama dengan tim tuan rumah Laskar Saburai.

"Kita sebagai pelaku sepak bola, jadi tetap akan kita dukung dari apapun hasil keputusan ini," ucap Andika.

Terlepas dari itu, Persela berharap pertandingan kontra Badak Lampung FC dapat dilaksanakan sebelum putaran kedua dimulai.

"Harus diselesaikan di putaran pertama, gak mungkin pertandiangan ini dimainkan diputar kedua. Kan tidak mungkin," imbuh Andika.

Karena pada dasarnya skuat Nil Maizar hanya mematuhi regulasi yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku Operator Badan Liga 1 dan tidak menerima keputusan resmi pengunduran jadwal kontra Laskar Saburai di pekan ke-12.

Sehingga Persela hanya mengacu pada jadwal awal yang sudah ditetapkan sebelumnya.

"Kalau kita punya surat dari awal (pengunduran jadwal) ya ok-ok saja. Dalam pertandingan kita datang ke Lampung, H-1 itu kita berkewajiban latihan, wajib preskon, mcm juga sudah digelar. Tapi setelah itu ada perubahan harus kita ikuti juga," papas Andika.

Halaman
12
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved