Selebgram Cantik Rusia Dibunuh Lalu Dibungkus Koper, Terungkap Ternyata ini Motif Pelaku

Setelah melakukan pembunuhan, dia memasukkan jenazah Karaglanova ke dalam koper, dan membersihkan sisa-sisa darah dan berusaha membuangnya.

Selebgram Cantik Rusia Dibunuh Lalu Dibungkus Koper, Terungkap Ternyata ini Motif Pelaku
kompas.com
Instagram/katti_loves_life via Sky News - Ditemukan tewas di apartemennya di dalam koper. Sebelumnya ia mengatakan akan berlibur ke Belanda untuk merayakan pesta ulang tahun.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MOSKWA  - Masih ingat kasus yang menghebohkan jagat maya pekan lalu? seorang selebgram cantik Rusia dibunuh dan dibungkus dalam koper. 

Kabar gembira, polisi akhirnya menangkap pelaku.

Pengakuan tersangka mengejutkan, ternyata ada motif khusus dalam aksi pembunuhan kejam ini. 

Seorang pria yang ditahan karena menjadi pelaku pembunuhan selebgram Rusia mengaku masalah seksual menjadi pemicu dia melakukan aksinya.

Jenazah bintang Instagram Ekaterina Karaglanova ditemukan dalam koper dengan tubuh penuh luka di apartemen Moskwa setelah orangtuanya melakukan pencarian.

"Saya membunuhnya karena dia sudah mempermalukan aktivitas seksual dan kemampuan finansial saya," kata Maxim Gareyev dalam video yang dirilis Komisi Investigasi Rusia.

Pria berusia 33 tahun itu menambahkan seperti dikutip Sky News Kamis (1/8/2019), dia menikam selebgram Rusia itu sebanyak lima kali di dada dan leher.

"Saya tidak tahan setelah dia berulang kali menghina saya. Kini saya menyesal dengan perbuatan saya, dan siap bekerja sama dalam penyelidikan ini," ujarnya.

Sementara dilansir Metro, pelaku yang berprofesi sebagai pakar IT itu mengaku dia awalnya pergi ke apartemen Karaglanova dan memohon supaya bisa berhubungan seks.

Namun, dia kemudian cemburu setelah melihatnya mengemas pakaian di mana dia berencana berlibur untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di Belanda.

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved