Tribun Tulangbawang

MPP dan Kain Maduaro Andalan Tuba di Pekan Raya Lampung

Pemkab Tulangbawang menonjolkan layanan terintegrasi Mal Pelayanan Publik (MPP) dalam Pekan Raya Lampung yang dihelat di PKOR Way Halim

MPP dan Kain Maduaro Andalan Tuba di Pekan Raya Lampung
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Pedangdut Ayu Ting Ting menghibur pengunjung Pekan Raya Lampung di PKOR Way Halim, Sabtu (3/8/2019) malam. 

MPP dan Kain Maduaro Andalan Tuba di Pekan Raya Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG  - Pemkab Tulangbawang menonjolkan layanan terintegrasi Mal Pelayanan Publik (MPP) dalam Pekan Raya Lampung yang dihelat di PKOR Way Halim, Bandar Lampung tahun ini.

Bupati Winarti mengatakan, keberadaan MPP yang pertama dan satu-satunya di Lampung itu menunjukkan komitmen bahwa Pemkab Tuba terus mendorong pertumbuhan perekonomian rakyat menuju arah yang lebih baik.

Buka Pekan Raya Lampung, Arinal-Nunik Nyanyi Bareng Ayu Ting Ting

"Yang utama pelayanan kita pada masyarakat di Mal Pelayanan Publik (MPP) di Tulangbawang akan terus dioptimalkan sebagai bentuk melayani rakyat dengan mudah cepat dan nyaman," kata Winarti, Senin (5/8).

Keberadaan MPP, kata Winarti, juga sebagai wujud mempermudah peluang investor untuk berinvestasi seluas-luasnya ke Tulangbawang.

Ini Ucapan Ayu Ting Ting ke Arinal dan Nunik Usai Membuka Pekan Raya Lampung 2019

Sebab, di MPP, Winarti mengatakan, segala bentuk perizinan dilayani dengan cepat dan mudah yang terintergrasi dalam satu tempat.

Selain menonjolkan kemudahan yang ada di MPP dalam Pekan Raya Lampung, Pemkab Tulangbawang juga menonjolkan beragam kerajinan dari UKM yang ada diwilayah setempat.

Salah satunya, kerajinan sulam kain maduaro. "Kita Tulangbawang juga sangat antusias dalam mempromosikan potensi kita, dengan harapan dapat berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat Tulangbawang," tandas Winarti. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved