Promo Spesial Kemerdekaan, Novotel Lampung Beri Harga Kamar Mulai Rp 740 Ribu

Memasuki pekan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, Hotel Novotel Lampung hadir dengan memberikan promo menginap selama bulan Agustus 2019

Promo Spesial Kemerdekaan, Novotel Lampung Beri Harga Kamar Mulai Rp 740 Ribu
novotel lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Memasuki pekan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, Hotel Novotel Lampung hadir dengan memberikan promo menginap selama bulan Agustus 2019.

Asst. Sales & Communication Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Respa mengatakan, bulan ini Novotel Lampung memberikan penawaran harga kamar spesial untuk seluruh rakyat Indonesia mulai dari harga Rp 740 ribu.

Promo ini dapat dipesan melalui reservasi langsung di Novotel Lampung.

"Harga Rp 740 ribu nett tersebut berlaku bila tamu melakukan reservasi ke Novotel Lampung. Promo Ini berlaku mulai 9 hingga 25 Agustus 2019," jelasnya kepada Tribun, Minggu (4/8).

Ratu menambahkan, harga kamar yang ditawarkan tersebut sudah termasuk pajak dan service, sarapan pagi untuk 2 orang, free swimming pool, free akses fitness center.

Kemudian juga diskon 20 persen makanan dan minuman, diskon 20 persen laundry service serta Double Point bagi pengguna Le Club Member selama periode promo berlangsung.

Selain memberikan penawaran spesial untuk kamar, Hotel Novotel Lampung juga menyediakan beragam menu rekomendasi yang disajikan di bulan Agustus 2019 seperti Sop Konkro Bakar, Patin Pecel dan Gindara Dabu Dabu.

Tak hanya itu, Novotel Lampung juga menyediakan sajian promo minuman yaitu Bornday Mocktail dengan Harga terjangkau, yakni hanya Rp 45.000 nett.

Sajian menu-menu tersebut dapat dinikmati di The Square Restaurant Novotel Lampung yang menyediakan venue outdoor dan indoor bagi para tamu.

"Tidak hanya itu saja, untuk kenyamanan tamu, Hotel Novotel Lampung juga memiliki fasilitas parkir yang luas serta pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia," pungkas dia.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved