Tribun Bandar Lampung

Bahagia Diangkat Jadi CPNS, Ristiani Mengaku Sudah 11 Tahun Mengabdi di Puskesmas Susunan Baru

Raut keceriaan dan kebahagiaan tergambar jelas di wajah Ristiani dan Lusi, dua dari puluhan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan.

Bahagia Diangkat Jadi CPNS, Ristiani Mengaku Sudah 11 Tahun Mengabdi di Puskesmas Susunan Baru
Tribunlampung.co.id/Eka
Ristiani salah seorang pegawai PTT yang diangkat menjadi CPNS berfoto bersama Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dan Ketua TP PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Raut keceriaan dan kebahagiaan tergambar jelas di wajah Ristiani dan Lusi, dua dari puluhan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Pasalnya keduanya dan puluhan PTT tersebut baru saja diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bandar Lampung.

Ristiani mengaku sudah menjadi pegawai PTT selama 11 tahun lamanya tepatnya terhitung sejak tahun 2008 bertugas di Puskesmas Susunan Baru.

"Ya selama itu saya bertugas di puskesmas tersebut," ungkapnya seusai menerima pengangkatan di Gedung Sumergow Pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa (6/8/2019).

Menurutnya, perjuangan penantian yang cukup panjang dan tanpa lelah hingga mendapatkan SK CPNS tersebut.

"Ya tentunya ketika melayani masyarakat kan lapisannya sendiri-sendiri mulai dari menengah atas sampai bawah dengan beragam watak dan perilaku," tuturnya.

Ia tidak menampik bahwa selama bertugas sempat menemui masyarakat yang memarahinya terkait dengan pelayanan.

"Ya ada. Tapi kita sebagai pelaksana atau pemberi pelayanan jasa harus melayani dengan baik, tetap dengan senyum dan tidak boleh ikut terbawa emosi," ucapnya.

Ristiani juga mengungkapkan rasa kebahagiannya dengan sudah diangkat menjadi CPNS tersebut.

Halaman
123
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved