Suzuki Mobil

Wow Seorang Pemilik Jimny 2019 Terkejut Mobilnya Diserbu Warga

Widi Astuti, warga Lampung Timur terheran-heran ketika bangun di dalam mobilnya. Dirinya melihat sejumlah orang terlihat berkumpul di depan mobilnya

Wow Seorang Pemilik Jimny 2019 Terkejut Mobilnya Diserbu Warga
Ist
Widi Astuti, salah satu customer awal Suzuki Jimny 2019 di PT Persada Lampung Raya selaku dealer mobil Suzuki di Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUKADANA - Widi Astuti, warga Lampung Timur yang berprofesi sebagai Bidan Praktek Mandiri kaget bukan main ketika bangun di dalam mobilnya. Dirinya melihat sejumlah orang berkumpul di depan mobilnya yang terparkir di Rumah Sakit Muhammadiyah usai mengantar temannya.

“Awalnya saya parkir di rumah sakit Muhammadiyah, terus tiduran di (dalam) mobil. Pas bangun, mobil sudah dikerubungi orang. Saya pikir saya salah parkir, ternyata orang-orang tadi hanya numpang foto di depan mobil Suzuki Jimny saya,” tutur itu, Selasa (6/8/2019).

Widi merupakan Customer pertama Suzuki Jimny 2019 di PT Persada Lampung Raya selaku dealer mobil Suzuki di Lampung. Widi mengatakan, selain keren, dirinya memilih Jimny sebagai kendaraan pribadinya karena mobil tersebut juga nyaman dikendarai.

“Saya memang punya hobi juga, mobilnya keren nyentrik. Sebelumnya, di tahun 2011 saya membeli Suzuki Katana dan memang suka dengan tipe mobil seperti itu. Kemudian dapat info dari teman soal Suzuki Jimny 2019. Enggak pakai pikir lama lagi, saya pun langsung indent,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis Suzuki Jimny terbaru dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di International Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jakarta pada Juli 2019 lalu.

Mobil keluaran Jepang ini resmi memasuki Indonesia dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Suzuki Jimny terbaru ini ditawarkan dengan empat harga sesuai dengan varian yang ada.

Operasional Manajer PT Persada Lampung Raya, main dealer mobil Suzuki di Lampung, Wibowo Santoso mengatakan, di Lampung, Suzuki Jimny terbaru dibandrol dengan OTR mulai dari Rp 329.500 juta di tipe terendah sampai dengan Rp343 juta untuk tipe Two Tone Collors.

“Sebelum resmi dirilis pada GIIAS 2019 kemarin, sudah ada 15 unit yang dipesan. Untuk proses indent juga memang agak lebih lama, hingga setahun. Karena Jimny ini tipe mobil built up dan didatangkan langsung dari Jepang,” kata Wibowo.

Hingga saat ini, Wibowo menambahkan, Persada Lampung Raya telah menyalurkan 3 unit Suzuki Jimny pada konsumen. Menurut dia, market untuk mobil Suzuki Jimny di Lampung sendiri cukup baik jika dilihat dari jumlah pemesanan yang dibuat bahkan sebelum launching resmi. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved