Tribun Bandar Lampung

IIB Darmajaya Gelar Pelatihan Teknologi untuk Mahasiswa Baru

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar pelatihan teknologi untuk mahasiswa baru.

IIB Darmajaya Gelar Pelatihan Teknologi untuk Mahasiswa Baru
Istimewa
PELATIHAN TEKNOLOGI -¬†Sejumlah mahasiswa baru IIB Darmajaya mengikuti pelatihan teknologi di Laboratorium Information Access Center kampus setempat, Senin (5/8/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar pelatihan teknologi di Laboratorium Information Access Center, Senin (5/8/2019). Pelatihan untuk mahasiswa baru itu meliputi animasi, youtube, dan digital marketing.

Pelaksana Tugas Kepala Biro Hubungan Masyarakat IIB Darmajaya Lukman Hakim menjelaskan pelatihan ini bertujuan memberi pengetahuan terkait pemanfaatan teknologi. Pihaknya menghadirkan dua narasumber, yaitu Ruki Rizal Nul Fikri dan TM Zaini.

"Kami memberikan pelatihan teknologi dan e-commerce kepada mahasiswa baru agar menarik minat yang lainnya untuk kuliah di kampus ini," katanya melalui rilis, Selasa (6/8/2019).

"Materi digital marketing sangat sesuai dengan era saat ini. Kami berharap mahasiswa baru semakin yakin dan tertarik hingga mengajak teman-temannya berkuliah di IIB Darmajaya," sambung Lukman.

Plt Wakil Rektor IV IIB Darmajaya Muprihan Thaib menjelaskan pelatihan ini juga bertujuan agar mahasiswa baru merasakan fasilitas kampus.

"Pelatihan teknologi ini agar calon penerus bangsa dapat menggunakan teknologi secara positif," katanya.

"Hal ini juga akan membantu dalam hal edukasi pemerintah kepada anak-anak muda," imbuh Muprihan.

(Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved