Tribun Lampung Selatan

Sehari Terjadi Dua Lakalantas di Lampung Selatan, Satu Mobil Nyaris Tercebur ke Laut

Terjadi dua kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di Lampung Selatan, Rabu (7/8/2019).

Sehari Terjadi Dua Lakalantas di Lampung Selatan, Satu Mobil Nyaris Tercebur ke Laut
dok sat lantas polres Lamsel
Kecelakaan di jalan pesisir Way Muli kecamatan Rajabasa. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA -  Terjadi dua kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di Lampung Selatan, Rabu (7/8/2019).

Kejadian pertama mobil Toyota Avanza BE 2717 DC mengalami kecelakaan di jalan pesisir Desa Way Muli, Kecamatan Rajabasa sekitar pukul 00.20 WIB.

Kejadian kedua, kendaraan L300 nopol BE 8117 DD dari arah Kalianda menuju ke Bandar Lampung terguling di ruas Jalinsum Desa Merak Belantung, Kalianda sekitar pukul 09.30 WIB.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan Ajun Komisaris Polisi M Kasyfi Mahardika menjelaskan, sopir L300 Iyal Saltam diduga mengantuk saat melintasi lokasi kecelakaan.

Imbasnya, kendaraan kehilangan kendali dan terguling.

Imbas Musim Kemarau, Petani Lampung Selatan Keluhkan Hasil Panen Pisang Menurun

“Kendaraan kehilangan kendali dan menabrak tiang lampu jalan yang ada di sisi Jalinsum dan terguling. Beruntung kedua pengendaranya selamat tanpa cedera,” kata Kasyfi.

Sedangkan lakalantas menimpa Toyota Avanza BE 2717 DC, mengangkut delapan penumpang.

Kendaraan nyaris tercebur ke laut terguling tepat di sisi pantau jalan pesisir Kecamatan Rajabasa. Kasyfi menjelaskan, kendaraan minibus tersebut melaju dari arah Kalianda menuju Desa Way Muli.

“Ada dua orang penumpang yang mengalami ruka ringan. Korban mengalami lecet pada bagian kepala dan tangan. Sedangkan untuk penumpang lainnya selamat. Untuk korban luka-luka sudah dirawat,” ujarnya.

Saat ini kendaraan minibus yang terguling tersebut masih berada di sisi pinggir pantai. Kecelakaan tunggal ini sudah ditangani Satlantas Polres Lampung Selatan. (*)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved