ADVERTORIAL

Cerdas dan Kreatif, Meriahnya Launching Smartfren Community Bandar Lampung

Kaum millenial ini berkumpul guna menghadiri Launching Smartfren Community Bandar Lampung.

Cerdas dan Kreatif, Meriahnya Launching Smartfren Community Bandar Lampung
tribunlampung.co.id
Launching Smartfren Community Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pada Kamis, 8 Agustus 2019, Wood Stairs terlihat ramai dengan kehadiran para anak muda.

Kaum millenial ini berkumpul guna menghadiri Launching Smartfren Community Bandar Lampung.

Sekitar 50-an anak muda dari perwakilan dari berbagai komunitas berpartisi dalam event bertema "Cerdas dan Kreatif di Era Digital".

Agung Sujadi yang pada malam ini dilantik sebagai leader Smartfren Community menyampaikan bahwa Smartfren memberikan kesempatan dan wadah kepada para komunitas.

"Tujuannya memberikan support segala kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas-komunitas millenial di Lampung" ujarnya.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai guru di SMP Negeri 31 Bandar Lampung dan Bimbel KSM Lampung itu, menjadi Leader Smartfren Community pertama di Lampung.

Launching Smartfren Community Bandar Lampung.
Launching Smartfren Community Bandar Lampung. (tribunlampung.co.id)

Sekitar 50-an anak muda yang hadir merupakan perwakilan dari komunitas My Trip My Adventure Lampung, Ikatan Mahasiswa Lampung Timur, Gebyar Pelajar Lampung, Pejalan Cupu, Mahasiswa Ekonomi Islam, Ruang Sosial, KMB BEN 10 Lampung, serta mahasiswa, pelajar, dan umum.

Dian Alfonsa Yosephina selaku Community Development and CSR PT Smartfren Telecom Tbk menyampaikan, acara kali ini diawali dengan gathering, pengenalan Smartfren Community, pelantikan Agung Sujadi selaku Leader Smartfren Community Bandar Lampung, dan lomba.

"Hadiah lomba kali ini berupa MiFi dan bagi semua peserta gathering mendapatkan kuota gratis dan goodie bags," ujar Dian Alfonsa Yosephina.

"Bagi yang ingin bergabung bisa menghubungi kami di 088286540393 atau via IG @mas_agung," ujar Agung Sujadi. (tribunlampung.co.id)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved