Tribun Bandar Lampung

Dimsum Moresto Kini Hadir di Springhill Condotel Lampung

Springhill Condotel Lampung terus menambah tenant kuliner, salah satunya dengan menghadirkan outlet Dimsum Moresto.

Dimsum Moresto Kini Hadir di Springhill Condotel Lampung
TribunLampung/Ana Puspita
Dimsum Moresto Hadir di Springhill Condotel Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Springhill Condotel Lampung terus menambah tenant kuliner, salah satunya dengan menghadirkan outlet Dimsum Moresto.

Dimsum Moresto yang dikenal dengan kelezatan kulinrrnya akan menjadi pilihan baru di Springhill Condotel Lampung sebagai salah satu hunian menarik di Lampung yang memberikan nuansa berbeda di sekitar kawasan tersebut.

Senior Leasing Manager Springhill Condotel Lampung Liesda Apriyani mengatakan, Dimsum Moresto diharapkan dapat menjadi daya pikat customer guna memperkenalkan Springhill sebagai salah satu kawasan dengan konsep 3 in 1 untuk apartement, condotel, dan mal yang pertama di Lampung.

"Yang tentunya juga cukup menarik sebagai tempat hunian maupun sebagai tempat hang out dan bersantai bagi keluarga dan kawula muda," jelasnya, Kamis (8/8).

Liesda menambahkan, Dimsum Moresto merupakan salah satu resto yang sudah memiliki lokasi cukup banyak di Provinsi Lampung.

Sehingga, customer sudah cukup mengenal terhadap jenis makanan yang disajikan di resto ini.

"Ini sebagai salah satu alasan kita kenapa kita berminat untuk dimsum masuk, terlebih lokasinya memang di siapkan paling depan. Dan spesial opening, ada diskon 25 persen di Dimsum Moresto," imbuhnya.

Liesda melanjutkan, tidak hanya mampu menarik perhatian customer saja, kehadiran tenant Dimsum Moresto juga diharapkan mampu menarik perhatian restaurant lain dan pengusaha lain di Lampung untuk melirik kawasan Springhill Condotel Lampung sebagai pusat bisnis yang menjanjikan.

Promo Spesial Nasi Kapau Uni Yanti Gobah di Springhill Condotel Lampung: 3 Porsi Bayar 2 Porsi

Selain Dimsum Moresto, Springhill Condotel Lampung juga akan segera bekerja sama dengan minimarket Indomaret untuk membuka usaha di sana, dimana launchingnya akan segera dlakukan dalam waktu dekat ini.

"Kita juga sedang proses kerjasama dengan permainan anak Terra Zone, Kopi Oey, dan Bakso Boejangan. Kita juga masih ada beberapa avalaible space," lanjut Liesda.

Terpisah, Pemilik Dimsum Meresto Koharudin Adhar bersyukur mendapatkan kesempatan membuka usahanya di Springhill Condotel karena menurutnya lokasi tersebut amat prospektif untuk meningkatkan trafik omzet bisnisnya.

"Springhill Condotel adalah tempat yang tepat untuk bisnis saya, sangat menjanjikan. Konsumen mulai dari tamu, pengunjung loyal dan lokasinya yang cukup representatif berada diantara perkantoran dengan pemandangan yang menarik," ungkapnya.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved