Disambut Hangat, Duta Besar Indonesia Untuk Kroasia Lepas Kangen di RM Permata

Rabu, 7 Agustus 2019, para pengurus Lampung Sai nampak berkumpul di RM Permata yang beralamat di Jalan Ikan Hiu, Telukbetung.

Disambut Hangat, Duta Besar Indonesia Untuk Kroasia Lepas Kangen di RM Permata
TribunLampung/HO
Ketua Umum DPP Lampung Sai Komjen (Pol) Drs Sjacroedin ZP, SH disambut pengurus Lampung Sai di RM Permata 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Rabu, 7 Agustus 2019, para pengurus Lampung Sai nampak berkumpul di RM Permata yang beralamat di Jalan Ikan Hiu, Telukbetung.

Dalam acara silaturahmi pengurus DPP Lampung Sai tersebut, Duta Besar RI untuk Kroasia Komjen (Pol) Drs Sjachroedin ZP, SH yang juga ketua umum DPP Lampung Sai juga hadir.

Saat memasuki ruangan, para pengurus DPP Lampung Sai langsung menyambut hangat kedatangannya.

Ketua Harian Lampung Sai Hi Rycko Menoza SZP. SE, SH, MBA menyampaikan bahwa ajang silaturahmi kali ini sekaligus ajang temu kangen antar pengurus DPP Lampung Sai.

"Rencananya menyambut hari haya Idul Adha akan diselenggarakan solat ied bersama di Batu Putu" ujar Rycko.

"Selain melepas kangen, acara silaturahmi juga merupakan symbol perekat kebersamaan dan pembahasan berbagai rencana kedepan" tambahnya.

Ketua Harian Lampung Sai Hi Rycko Menoza SZP, SE, SH, MBA beserta pengurus DPD Lampung Sai
Ketua Harian Lampung Sai Hi Rycko Menoza SZP, SE, SH, MBA beserta pengurus DPD Lampung Sai (TribunLampung/HO)

Para hadirin dibuat terkesima dengan merdunya suara Komjen (Pol) Drs. Sjachroedin ZP, SH yang juga menyumbangkan sebuah lagu.

Dalam kata sambutannya, duta besar RI untuk Kroasia ini menyampaikan apresiasinya atas kehadiran para pengurus DPP Lampung Sai.

"KBRI pindah dan dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 ini umbul-umbulnya belum ada. Jadi saya pulang untuk beli umbul-umbul" candanya yang langsung disambut tawa para hadirin.

"Saya selalu mendorong rekan-rekan usahawan supaya kita bisa menguasai pasar eropa timur terutama karena posisinya yang dekat kemana-mana" kata Sjachroedin.

"Sementara itu saya hadir di sini karena kalau pulang namun tidak ketemu rasanya ada yang kurang" lanjutnya yang langsung mendapat tepuk tangan dari para hadirin.

(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved