Klinik Lampung Sehat Dukung Mitra Grab untuk Hidup Sehat dalam Program Grab Benefits

Grab dan Klinik Lampung Sehat adakan Sosialisasi Diabetes Melitus dan Cek Gula Darah Gratis untuk Mitra Grab di Sahabat Grab Club Lampung (SGCL).

Klinik Lampung Sehat Dukung Mitra Grab untuk Hidup Sehat dalam Program Grab Benefits
TribunLampung/Ana Puspita
Klinik Lampung Sehat Dukung Mitra Grab Untuk Hidup Sehat dalam Program Grab Benefits 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Grab dan Klinik Lampung Sehat mengadakan Sosialisasi Diabetes Melitus dan Cek Gula Darah Gratis untuk Mitra Grab yang tergabung dalam Sahabat Grab Club Lampung (SGCL).

Acara ini berisi materi berupa pengetahuan tentang bahayanya penyakit diabetes, cara pengobatan, dan yang paling penting adalah pencegahannya.

dr Widi dan dr Patricia selaku dokter yang bertugas di Klinik Lampung Sehat menjelaskan bahwa risiko terbesar yang dapat dialami oleh penderita diabetes adalah kematian.

Oleh sebab itu pengobatan secara dini dapat memperbesar kemungkinan untuk perawatan yang lebih maksimal.

Menu makanan dan pola hidup sehat juga menjadi syarat utama untuk pencegahan dan pengobatan penyakit ini.

Business Development sekaligus PIC Grab Benefit Dwi Anggraeini mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk memudahkan para Mitra Grab SGCL agar terus menjaga kesehatannya.

"Karena kalau kita ngumpulin uang terus dan tidak menjaga kesehatan kan tidak bagus juga, karena kesehatan itu tidak ternilai harganya," jelasnya dalam rilis, Kamis (8/8/2019).

Sebagai informasi, Mitra Grab yang tergabung dalam SGCL hanya dengan membayar Rp 100 ribu di Klinik Lampung Sehat akan mendapatkan keuntungan berupa Konsultasi Dokter, obat standar dari dokter dan cek lab sederhana jika dibutuhkan.

Acara seperti ini disambut baik oleh para mitra dan mengharapkan acara seperti ini berlangsung secara berkelanjutan dengan tema-tema yang berbeda di setiap acaranya.

Sehingga pengetahuan tentang kesehatan secara menyeluruh bisa didapatkan oleh para Mitra.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved