Tribun Pringsewu

Mulai Hari Ini Kompol Basuki Resmi Jabat Kapolsek Pringsewu Kota

Kepala Polsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho resmi digantikan Kompol Basuki Ismanto yang sebelumnya jabat Kasidikmas Subditkamsel Ditlantas Polda.

Mulai Hari Ini Kompol Basuki Resmi Jabat Kapolsek Pringsewu Kota
TribunLampung/Robertus Didik
Kompol Basuki Resmi Jabat Kapolsek Pringsewu Kota 

Laporan Reporter Tribun Lampung Robertus Didik

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Kepala Polsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho resmi digantikan Kompol Basuki Ismanto yang sebelumnya menjabat Kasidikmas Subditkamsel Ditlantas Polda Lampung.

Sementara itu, Kompol Eko Nugroho mutasi menempati jabatan barunya sebagai Wakapolres Tulang Bawang.

Serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Menengah (Pamen) tersebut dilaksanakan di Mapolres Tanggamus oleh Plh Kapolres AKBP Joko Bintoro, Kamis (8/8/19) pagi.

Sertijab dihadiri Wakapolres Tanggamus Kompol MN Yuliansyah, dan para pejabat utama.

Tak hanya itu, turut juga diserahterimakan jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Pulau Panggung Polres Tanggamus.

Plh Kapolres Tanggamus AKBP Joko Bintoro mengatakan, pergantian jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi serta merupakan siklus SDM yang berlangsung secara sistematis.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dan mendedikasikan diri di Polres Tanggamus.

"Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas selama mengabdikan diri di Polres Tanggamus," ucap AKBP Joko Bintoro.

Kapolsek Pringsewu Kota Jabat Waka Polres Tanggamus

Kepada pejabat baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tanggamus dan berharap pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri.

Kepada personelnya, Kapolres meminta agar pelaksanaan tugas seluruh anggota Polres Tanggamus dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

"Kepada pejabat baru, semoga dapat segera menyesuaikan diri. Dan personel dapat mendukung tugas Kasat dan Kapolsek yang baru," tandasnya.

Sementara itu, Kompol Basuki Ismanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan yang telah memberikan amanah guna kembali memimpin tugas sebagai Kapolsek Pringsewu Kota.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan atas amanah ini, kepada Kapolres Tanggamus dan seluruh jajaran sekiranya dapat membimbing dan mendukung kami sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal," ucapnya

(tribunlampung.co.id/robertus didik)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved