PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Kembali Raih Gelar Juara di Ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2019

PT Tunas Dwipa Matra kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dalam ajang bergengsi tahunan yang diselenggarakaan PT Astra Honda Motor.

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Kembali Raih Gelar Juara di Ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2019
TribunLampung/Ana Puspita
TDM Kembali Raih Gelar Juara di Ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2019 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Dalam upaya menjaga komitmen terhadap kepuasan konsumen, PT Tunas Dwipa Matra kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dalam ajang bergengsi tahunan yang diselenggarakaan PT Astra Honda Motor.

Yakni Kontes Layanan Honda Nasional 2019 dengan mengusung tema Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara yang diselenggarakan di Jakarta, 1-6 Agustus 2019.

Eko Heriyanto, sebagai salah satu perwakilan dari TDM Lampung kategori Deliveryman regular dealer berhasil meraih juara pertama dalam Kontes Layanan Honda tahun ini.

Sebelumnya, Eko yang berasal dari Dealer Akur Motor Pringsewu ini berhasil mengantongi gelar juara pertama di kontes layanan Honda Regional Lampung yang di selenggarakan, pada tanggal 1-2 April 2019 lalu.

Tidak hanya itu saja, Syahdansyah yang juga mewakili TDM dalam kategori Deliveryman Wing Dealer berhasil meraih juara kedua di tingkat nasional.

Pria yang kerap disapa A’an ini berasal dari dealer TDM Pramuka yang sebelumnya juga telah melewati proses penjurian di tingkat regional Lampung.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, prestasi yang ditorehkan ini sebagai salah satu bentuk nyata TDM yang selalu meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di setiap jaringan dealer maupun AHASS.

Sehingga dapat memberikan layanan prima secara konsisten kepada Konsumen di Lampung.

TDM Gelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) 2019 Regional Lampung

Sejalan dengan semangat satu hati, TDM ingin mendukung keseriusan AHM dalam menghadirkan layanan terbaik bagi kepuasan konsumen.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved