Tribun Bandar Lampung

Belanja Produk Colours In Bisa Ikut Fashion Contest di Centerpoint Lampung

Menyambut HUT RI ke-74, Centerpoint Lampung menggulirkan beberapa promo menarik berupa diskon dan harga spesial.

Belanja Produk Colours In Bisa Ikut Fashion Contest di Centerpoint Lampung
TribunLampung/Ana Puspita
Koleksi fashion brand Colours In di Centerpoint Lampung. Pembelian senilai Rp 250 ribu bisa ikut fashion contest gratis. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Menyambut HUT RI ke-74, Centerpoint Lampung menggulirkan beberapa promo menarik berupa diskon dan harga spesial.

Store Manager Centerpoint Lampung Jaelani mengatakan, salah satunya adalah promo Kickers shoes dan Apparel diskon up to 50 persen, Arnold Palmer diskon 50%+18%, Yongki Komaladi diskon 74 persen.

"Bahkan Vote dan Absolute Shoes memberikan harga nett Rp 74.000 sesuai dengan tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun ini," jelasnya kepada Tribun, Jumat (9/8/2019).

Promo selanjutnya, kata Jaelani, khusus pembelian produk Colours In minimal Rp 250 ribu, bisa mengikuti lomba Kids Fashion Contest bertema kemerdekaan secara gratis.

Kategorinya adalah anak berusia 3-6 tahun untuk Kategori A dan anak usia 7-12 tahun untuk Kategori B.

"Tinggal daftar di ruang Informasi Centerpoint Lampung lantai 1. Bagi konsumen lainnya juga bisa ikut mendaftar dengan belanja berapapun jumlahnya. Jika melampirkan Member Card Centerpoint biaya pendaftaran hanya Rp 50 ribu dan jika tidak memiliki Member Card biayanya Rp 100 ribu," imbuh dia.

Pendaftaran untuk lomba ini bisa dilakukan sampai dengan 10 Agustus 2019 dan fashion contest sendiri akan diadakan tanggal 18 Agustus 2019 di Atrium Mal Kartini.

Dalam perlombaan ini, akan diambil Juara 1 dan mendapatkan hadiah voucher belanja Rp 1 juta + trophy, Juara 2 mendapatkan hadiah voucher belanja Rp 750 ribu + trophy dan Juara 3 mendapatkan hadiah voucher belanja Rp 500 ribu + trophy.

Kemudian akan diambil 5 Juara Harapan yang masing-masing mendapatkan hadiah voucher belanja Rp 300 ribu.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved