Tribun Bandar Lampung

Rayakan Idul Adha, Asoka Luxury Hotel Lampung Serahkan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar

Idul Adha yang juga kerap disebut dengan Hari Raya Kurban menjadi hari raya lainnya bagi umat Islam selain Idul Fitri.

Rayakan Idul Adha, Asoka Luxury Hotel Lampung Serahkan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar
TribunLampung/Ana Puspita
General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung Antoni (tiga dari kanan) usai menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan masyarakat. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Idul Adha yang juga kerap disebut dengan Hari Raya Kurban menjadi hari raya lainnya bagi umat Islam selain Idul Fitri.

Sebagai bentuk perayaan hari raya, pada lebaran Idul adha tahun ini, Asoka Luxury Hotel Lampung ikut berpartisipasi memberikan hewan kurban yang akan diberikan untuk warga sekitar.

General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung Antoni, Jumat (9/8/2019) mengatakan, penyerahan hewan kurban untuk masyarakat sekitar hotel ini diharapkan agar masyarakat sekitar hotel bisa merasakan pembagian hewan kurban yang lebih merata.

Setiap tahunnya, lanjut dia, Asoka Luxury Hotel Lampung secara rutin menyerahkan hewan kurban untuk warga sekitar.

"Tidak banyak memang tapi kami selalu menyerahkan hewan qurban ini kepada masyarakat sekitar dengan maksud agar masyarakat ikut merasakan rezeki yang di dapatkan pihak hotel," jelas dia.

Penyerahan hewan qurban ini, lanjut dia, diharapkan dapat membawa berkah untuk Asoka Hotel Lampung serta warga sekitar pada umumnya.

Untuk diketahui, di luar hari raya qurban, Asoka Luxury Hotel Lampung juga setiap bulannya mengadakan kegiatan CSR di musala, panti asuhan sekitar serta melakukan aksi bersih-bersih lingkungan di Jagabaya demi menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar hotel.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved