Tribun Bandar Lampung

Wali Kota Herman HN Harap Pembangunan Masjid Al Huda Sudah Tuntas Bulan Puasa 2020

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN berharap pembangunan Masjid Al Huda sudah selesai pada bulan puasa 2020.

Wali Kota Herman HN Harap Pembangunan Masjid Al Huda Sudah Tuntas Bulan Puasa 2020
Tribun Lampung/Eka Ahmad Sholichin
PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN meletakkan batu pertama pembangunan masjid ornamen Lampung, Masjid Al Huda, di Jalan Putri Balau, Kecamatan Kedamaian, Jumat (9/8/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN berharap pembangunan Masjid Al Huda di Kelurahan Tanjung Agung Raya, Kecamatan Kedamaian, sudah selesai pada bulan puasa 2020.

Ia mengutarakan harapan ini di sela-sela acara peletakan batu pertama pembangunan masjid ornamen Lampung tersebut di Jalan Putri Balau, Jumat (9/8/2019).

Pemkot Bandar Lampung Garap Tiga Masjid Ornamen Lampung

"Mudah-mudahan masjid ini sudah jadi sebelum bulan puasa tahun depan. Supaya (masyarakat) bisa salat tarawih di sini," kata Herman.

Ia mengungkap total anggaran pembangunan Masjid Al Huda sebesar Rp 1,5 miliar. Sudah termasuk Rp 750 juta dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Bandar Lampung.

Pembangunan Masjid Al Huda, Camat Kedamaian: Bisa Tampung 600 Jemaah

"Semua pembangunan masjid ornamen Lampung Rp 750 juta (dana dari pemkot). Setiap tahun kita harus bangun masjid di Bandar Lampung," ujarnya.

"Harapannya nanti masyarakat memakmurkan masjid ini. Misalnya, ibu-ibunya pengajian seminggu dua kali. Jangan sudah masjidnya sudah berdiri, tapi masih begitu-begitu aja," imbuh Herman. 

(Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved