Idul Adha 2019

Golkar Lampung Tengah Distribusikan Hewan Kurban ke Tiap Kecamatan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah, berkurban dua kambing ke 28 kecamatan

Golkar Lampung Tengah Distribusikan Hewan Kurban ke Tiap Kecamatan
ISTIMEWA
Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad (baju putih) serahkan hewan kurban 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah, berkurban dua kambing ke 28 kecamatan pada perayaan Idul Adha kali ini, Minggu (11/8/2019).

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad menyebutkan, dua ekor kambing diserahkan kepada para pengurus anak cabang partai berlambang beringin itu, untuk kemudian dibagian kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

"Untuk para pengurus anak cabang (Partai Golkar Lampung Tengah) tahun ini kami distribusikan dua ekor kambing ke kecamatan masing-masing. Sisanya, ditambah dua ekor sapi kami potong di (kantor) DPD," kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad menambahkan, hakikat Idul Adha yang paling mendasar adalah, mentauladani kepatuhan Nabi Ibrahim kepada anaknya yaitu Nabi Ismail dengan saling berkorban, berbagi dan kasih sayang.

Selain itu kata mantan Wakil Bupati Lampung Tengah periode 2009, makna dan hakikat Idul sebagi bentuk keimanan dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Ia menyatakan, dengan adanya daging kurban, maka masyarakat dapat saling membantu, saling meringankan satu sama lain di hari raya kurban ini.

"Melalui momen perayaan Idul Adha, masyarakat Lampung Tengah harus terus menjaga, mempererat dan memperkuat silaturahmi yang selama ini terjaga dengan baik. Kabupaten ini harus selalu aman dan damai," tandasnya.

Pada kesempatan Idul Adha kali ini, Musa Ahmad dan jajaran pengurus Partai Golkar Lampung Tengah, menunaikan salat Idul Adha di Masjid Istiqlal Bandar Jaya yang juga dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved