Tribun Tulangbawang

Membanggakan, Bocah SD Asal Tulangbawang Ini Berhasil Jadi Juara 1 Singapore Open Pencak Silat 2019

Kayla Nafisa Widodo (8), bocah asal Kabupaten Tulangbawang, Lampung, kembali menorehkan prestasi di tingkat internasional.

Membanggakan, Bocah SD Asal Tulangbawang Ini Berhasil Jadi Juara 1 Singapore Open Pencak Silat 2019
TribunLampung/Endra Zulkarnaen
Kayla Nafisa Widodo (8) bocah asal Kabupaten Tulangbawang, Lampung, kembali menorehkan prestasi di tingkat internasional. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnaen

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Kayla Nafisa Widodo (8), bocah asal Kabupaten Tulangbawang, Lampung, kembali menorehkan prestasi di tingkat internasional.

Dia meraih Juara 1 pada gelaran Singapore Open Pencak Silat Championship 2019, Category Singa Silat.

Anak dari Agung Widodo dan Uswatun Chasanah, pada tahun lalu juga meraih Juara 1 Singapore Open Pencak Silat Championship 2018.

Kayla merupakan Pesilat dari Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah PIMDA 224 Tulangbawang dan bersekolah di SDN 01 Tiuh Tohow Menggala.

Agung Widodo, Pelatih Kayla Nafisa Widodo, yang juga orang tuanya mengatakan, diraihnya kembali juara untuk kedua kalinya dipastikan usai mengalahkan lawannya yang merupakan tuan rumah dengan skor 5 - 0.

"Alhamdulillah berkat izin Allah SWT dan dukungan dari berbagai pihak, seperti Ibu Bupati Tulangbawang Bunda Winarti dan Kapolres Tulangbawang Bapak Syaiful Wahyudi serta keluarga dan para sahabat, sehingga Kayla dapat kembali meraih prestasi di Singapore Open Pencak Silat Championship," ucap Agung Widodo, yang juga pengurus di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang, Senin (12/8/2019).

Agung yang dihubungi melalui sambungan telepon mengaku usai menemani Kayla mengikuti pertandingan di Singapore Open Pencak Silat Championship 2019.

Dia sedang berada di Imigrasi Singapore untuk menuju pulang ke Indonesia.

Remaja Belia Aini Citra Devi Asal Pesawaran Sabet Medali Emas di Kejuaraan Bogor Karate Open 2019

Bocah asal Kabupaten bejuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini sendiri telah banyak meraih prestasi gemilang.

Halaman
12
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved