Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Ini Komitmen BLFC di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung terbaru, Laskar Saburai memastikan diri akan maksimalkan bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Ini Komitmen BLFC di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2019
Intagram/@mi_lan3981
Ilustrasi. Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Ini Komitmen BLFC di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG – Berita Perseru Badak Lampung terbaru, Laskar Saburai memastikan diri akan maksimalkan bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Pasalnya, berdasarkan situs Transfer Matching Systems (TMS) FIFA, jendela transfer paruh musim Liga 1 2019 akan segera dibuka pada 19 Agustus-16 September 2019 mendatang.

“Kita maksimalkan bursa transfer paruh musim, Kita juga ingin memberika hasil yang bagus,” kata Menejer Tim Perseru Badak Lampung FC, Dany Aulia. Selasa, (13/8/2019).

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Ini Kualifikasi Pemain yang akan Direkrut di Jendela Transfer

Kendati demikian, Dany menjelaskan terdapat sejumlah hal penting yang harus diperhatikan, sebelum berbicara lebih lanjut mengenai bursa transfer kali ini.

“Karenakan seperti ada pemain yang terikat kontrak dengan klub lain, Tapi kita liat aja nanti di bursa transfer paruh musimnya,” jelasnya.

Dany mengungkapkan jika sejauh ini pihaknya telah melakukan pendekatan ke sejumlah pemain, sebagai bentuk upaya mendatangkan target incaran pada kesempatan jendela transfer mendatang.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Kapten TA Mushafry, Sebut Milan Petrovic Hadirkan Aura Positif

“Ada yang sedang nego, tapi kita rahasiakan dulu. Kita tunggu saja surprise,” tandasnya.

Disinggung mengenai akankah ada punggawa Laskar Saburai saat ini yang turut dilepas di bursa transfer, dirinya masih belum dapat memastikan hal tersebut.

Mengingat, skuat Milan Petrovic masih akan memainkan sejumlah pertandingan sebelum dibukannya jendela transfer pada 19 Agustus 2019 mendatang, sehingga ditakutkan akan memecah konsentrasi para pemain.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Blaster Saburai Rekomendasikan Pemain Ini Untuk Dipulangkan

“Kalau itu tidak bisa kita publish dulu,” singkat Dany .

Terlebih, saat ini Pelatih Kepala Laskar Saburai, Milan Petrovic tengah memfokuskan diri di sisa pertandingan putaran awal Liga 1 2019 demi merangkak naik dari zona degradasi.

“Masih panjang kita punya pertandingan dan masih lihat dalam beberapa pertandingan,” tutup Dani. (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved