Buruan, D Penyetz dan D Cendol Lampung Beri Diskon Spesial 17 Persen Semua Menu Makanan

Menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia restoran D’Penyetz & D’Cendol menghadirkan promo menarik berupa potongan harga sebesar 17 persen.

Buruan, D Penyetz dan D Cendol Lampung Beri Diskon Spesial 17 Persen Semua Menu Makanan
Tribunlampung.co.id/Ana
Suasana di D’Penyetz & D’Cendol Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang, restoran D’Penyetz & D’Cendol menghadirkan promo menarik berupa potongan harga sebesar 17 persen yang berlaku untuk semua menu makanan.

Owner D’Penyetz & D’Cendol Lampung Eddy Simanjaya mengatakan, potongan harga ini berlaku untuk makan di tempat (dine-in) yang akan berlangsung mulai dari tanggal 17 hingga 22 Agustus 2019.

Promo ini dihadirkan sebagai dari semangat D'Penyetz & D'Cendol Lampung untuk menyambut semarak hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

"Selain itu, promo potongan 17 persen ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada para konsumen di Lampung, khususnya pelanggan setia dari D’Penyetz & D’Cendol," jelasnya kepada Tribun, Rabu (14/8).

Eddy menambahkan, D’Penyetz & D’Cendol yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No 1A-1B Pahoman, Tanjung Raya Kedamaian, Bandar Lampung ini bisa menjadi salah satu restoran pilihan bagi keluarga di area Bandar Lampung dan sekitarnya.

D’Penyetz & D’Cendol menyediakan beragam pilihan aneka menu nusantara mulai dari Ayam Penyet, Bebek, Iga Penyet/Bakar, Lele Penyet/Bakar, Sop Buntut, Sop Iga, Bakso Penyet, serta masih banyak menu andalan lainnya yang kaya akan cita rasa autentik makanan Indonesia untuk memanjakan lidah penggemar kuliner di Bandar
Lampung.

Menu andalan lainnya yang patut dicoba adalah Es Cendol yang terbuat dari bahan baku berkualitas dengan standar citarasa terbaik yang membuatnya menjadi menu dessert favorit.

"Dibuat dengan bahan baku yang 100 persen alami dan tanpa pengawet, Es Cendol menjadi penutup yang pas setelah menyantap makanan-makanan D’Penyetz," imbuh Eddy.

Selain potongan harga, pada hari Minggu 18 Agustus 2019, restoran D’Penyetz & D’Cendol juga akan mengadakan lomba mewarnai untuk kategori anak-anak usia 4 sampai 12 tahun guna mengasah kemampuan motorik serta imajinasi si kecil.

Cukup dengan biaya pendaftaran hanya Rp 20 ribu, para peserta akan mendapatkan set makan siang dan berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari piala, suvenir hingga voucher makan.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved