Tribun Lampung Utara

Polres Lampura Sabet Juara 1 Lomba Tarik Tambang se-Kabupaten

Menyongsong hari kemerdekaan Indonesia, pemerintah Kabupten Lampung Utara gelar lomba tradisional, tarik tambang, terompah.

Polres Lampura Sabet Juara 1 Lomba Tarik Tambang se-Kabupaten
Tribunlampung.co.id/Anung
Polres Lampura Sabet Juara 1 Lomba Tarik Tambang se-Kabupaten 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Menyongsong hari kemerdekaan Indonesia, pemerintah Kabupten Lampung Utara gelar lomba tradisional, tarik tambang, terompah.

Tak ketinggal Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara Endah Kartika Prajawati Agung, mengikuti Lomba Tradisional dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -74, di Halaman Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Endah juga mengikuti perlombaan tarik tambang, serta terompah. Perempuan berhijab itu sempat terjatuh ketika lomba. Lomba diikuti oleh pegawai dari satuan kerja perangkat daerah, TNI dan POLRI.

Terpantau dilokasi, Kapolres Lampung Utara dengan didampingi unsur Forkopimda Lampung Utara membuka pertandingan pertama tari tambang yang di ikuti oleh beberapa instansi yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Utara di lokasi ternyata tidak di sia-siakan oleh personil Polres Lampung Utara yang mengikuti perlombangan tersebut sebagai motivasi dan penyemangat untuk menjadi juara.

Kerja keras personil Polres Lampung Utara ternyata tidak sia - sia dengan beberpa kali mengalahkan tim lawan, akhirnya tim tarik tambang pria Polres Lampung Utara keluar sebagai juara 1 se- Kabupaten Lampung Utara.

Peringati HUT RI ke-74, Rutan Kelas II B Kotabumi Gelar Lomba Karaoke

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, mengucapkan selamat kepada tim tarik tambang pria Polres Lampung Utara atas keberhasilannya menjadi juara 1 se - Lampung Utara.

"Saya bangga atas pencapaian personil Polres Lampung Utara tersebut apalagi bisa menjadi juara 1 se- Kabupaten. Tentunya hal ini didapat tidak serta merta tapi melalui semangat dan kerja sama antara tim,” tuturnya, Rabu 14 Agustus 2019.

Lanjut Kapolres, lomba tradisional yang digelar pemda ini memiliki makna begitu besar yang artinya pada perjuangan zaman dahulu dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan sehingga bangsa indonesia bisa merebut kemerdekaan dari para penjajah.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved